Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo

Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo
link : Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo

Baca juga


Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo

Penulis : Saiful
Jum'at 27 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Presiden Negara Republik Indonesia, Ir Joko Widodo bakal mengunjungi Kabupaten Probolinggo pada 1 November 2017.

Kunjungan Kepala Negara itu, untuk mendatangi lokasi hutan di desa Brani Wetan Kecamatan Maron.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kabag Humas Protokol Dan Rumah Tangga, Bambang Julius melalui pesan singkatnya, Jum'at (27/10/2017).

"Insyaallah Kunker Presiden (Joko Widodo) ke Desa Brani Wetan Kecamatan Maron, akan di lakukan 1 November 2017,"ungkap Bambang.

Sementara itu Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari berharap, agar kunjungan orang nomor satu di Negara Indonesia tersebut berjalan dengan Sukses.

"Mohon doanya, semoga (Kunjungan Presiden Ke Probolinggo) berjalan dengan lancar dan sukses,"tulis Bupati Tantri melalui WhatsApp.

Terkait adanya Jalur Tol Pasuruan - Probolinggo, pihaknya pada Presiden berencana akan meminta Rest Area Tol untuk di Kelola dan dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah.

Hal itu dilakukan, untuk mendongkrak Para Pelaku UKM atau IKM di Kabupaten Probolinggo.

"Dan semoga saya bisa menyampaikan cita-cita saya meminta rest area Tol Pas-Pro untuk dikelola dan dimanfaatkan oleh Pemda untuk UKM/IKM Kabupaten Probolinggo,"pungkasnya.(ful)



Editor : wan


Demikianlah Artikel Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo

Sekianlah artikel Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/satu-november-presiden-jokowi-bakal-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu November, Presiden Jokowi Bakal Ke Probolinggo"

Posting Komentar