Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi

Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi
link : Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi

Baca juga


Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi

Penulis : Saiful
Senin 30  Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Tomi Soeharto, Putra Presiden Kedua Republik Indonesia, melirik potensi Daerah Kabupaten Probolinggo. Dia bakal melakukan Investasi di dataran tinggi dan dataran rendah.

Dataran tinggi yang di lirik oleh keluarga Cendana itu, ialah Kecamatan Krucil dan Tiris. Sedangkan dataran rendah yaitu kawasan pesisir untuk di jadikan tambak.

Keseriusan untuk melakukan Investasi di Kabupaten Probolinggo itu, ditunjukkan Tomi dengan mendatangi Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari di Pendopo, Minggu (29/10/2017).

"Kita melihat potensi Daerah di Kabupaten Probolinggo, apa yang bisa dikembangkan,"jelas Tomi.

Investasi yang bakal dilakukan oleh Keluarga Cendana itu, supaya bisa mendongkrak ekonomi rakyat di Kabupaten Probolinggo.

"Bagaimana kita bisa mengentas kemiskinan, ya dengan mengembangkan usaha,"ungkapnya.

Sementara itu Hasan Aminuddin ditemui di Pendopo menyatakan, kalau Tomi bakal investasi dengan total 400 hektar di Kabupaten Probolinggo.

"yang di lirik Kecamatan Krucil dan Tiris, dia (Tomi) butuh 300 hektar dan kawasan bawah 100 Hektar untuk tambak,"ungkapnya.

Kecamatan Tiris dan Krucil lanjut anggota Komisi VIII DPR RI ini, dengan ketinggian 800 meter dari permukaan laut, nantinya oleh Tomi akan mengembangkan usaha sapi.

"Sebagaimana kebutuhan sapi di Indonesia ini sangat tinggi dan cara peternakannya mengadopsi teknologi Jepang,"jelas Hasan Aminuddin yang di sebut sebagai Bacagub Jatim untuk mendampingi Khofifah Indar Parawansa ini.(ful)



Editor : wan


Demikianlah Artikel Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi

Sekianlah artikel Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/tiris-dan-krucil-di-lirik-tomi-soeharto.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiris Dan Krucil di Lirik Tomi Soeharto untuk Investasi"

Posting Komentar