CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM.

CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM. - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM.
link : CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM.

Baca juga


CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM.

Penulis : Roby
Sabtu 28 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Untuk antisipasi terjadinya balap liar dan Kenakalan Remaja di kabupaten Probolinggo Team Mada Sat Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan Patroli malam di Alun - alun Kraksaan Probolinggo Sabtu malam (28/10/17). Sebagaimana dilaporkan Warga Masyarakat dan para biker yang peduli keselamatan lalu lintas lewat aplikasi BROMO PERKASA, sepanjang Jalan Pantura depan Kantor KPU  Probolinggo sampai Depan Alun - Alun Probolinggo sering dijadikan ajang Balap Liar.

Bripka Purwanto selaku Danru Team Mada mengungkapkan patroli tersebut sering dilakukan khususnya pada malam Minggu. Patroli dilaksanakan dari pukul 20.00 s/d 01.00 di lokasi-lokasi potensi balap liar dan kenakalan para remaja: Depan Kantor KPU Probolinggo sampai Alun - alun Kraksaaan, Stadion Gelora Merdeka Kraksaaan, dan Taman SL Park.

Patroli ini untuk menjawab pengaduan masyarakat yang menginformasikan bahwa banyak anak muda mudi yang minum-minuman keras dan lakukan balapan liar. Kenakalan remaja ini cukup meresahkan masyarakat dan berpotensi membahayakan pengguna jalan lainnya.

Pada saat berpatroli di sekitar Stadion Gelora Merdeka, Team Mada mendapati 1 remaja laki-laki dan 1 perempuan yang sedang duduk di lokasi yang gelap. Team Mada mendatangi remaja tersebut, dan berikan himbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing, mengingat hari sudah malam, serta tidak sepatutnya ada 2 orang yang berlainan jenis berada di tempat gelap.

AKP Istono, S.H., M.M., Kasat Sabhara Polres Probolinggo memaparkan, "Patroli ini kita lakukan untuk antisipasi kenakalan remaja dan balapan liar, yang mana untuk para remaja yang nonkrong sampai larut malam ini kadang kala mudah terbujuk oleh rekan maupun orang lain untuk melakukan tindakan – tindakan yang negatif seperti tawuran antar kelompok dan tindak kriminalitas."

"Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami lakukan patroli dan menghimbau agar tidak melakukan hal yang merugikan diri sendiri."

Lebih lanjut Kasat Sabhara memuji warga, "Kami berterima kasih kepada Warga yang terus berpartisipasi aktif memanfaatkan aplikasi Bromo Perkasa untuk melaporkan, mengadu kondisi rawan kamtibmas. Anda semua telah menjadi Warga Probolinggo Pelopor Ketertiban dan Ketentraman bersama"

Bagi anda Warga Kabupaten Probolinggo yang ingin memasang aplikasi Polisi Progresif - Bromo Perkasa, cukup ketik, nama kecamatan Anda di playstore.
(~Az/hms)


Editor : wan


Demikianlah Artikel CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM.

Sekianlah artikel CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM. dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/cegah-balap-liar-dan-kenakalan-remaja.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CEGAH BALAP LIAR DAN KENAKALAN REMAJA, TEAM MADA TINGKATKAN PATROLI MALAM."

Posting Komentar