Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo

Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo
link : Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo

Baca juga


Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo

Penulis : Roby
Senin 30 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Salah satu anggota Satlantas Polres Probolinggo memperlihatkan dan memperagakan penggunaan Speedgun kepada anggota satlantas lainnya di Obyek Wisata Rest Area Pantai Bentar (Sabtu, 28/10/2017).

Speedgun merupakan seperangkat alat untuk mengukur kecepatan kendaraan dengan cara membidikkan ke arah bemper atau Plat nomor kendaraan yang akan kita ukur kecepatannya dengan sudut kemiringan kurang lebih 15 derajat. Kalau sasaran sudah tertangkap kamera maka Pada layar kamera akan kelihatan berapa kecepatan kendaraan tersebut, kalau kendaraan yang kita bidik mendekat kearah kita akan muncul tanda plus (+) didepan angka kecepatannya sedangkan kalau muncul tanda (-) berarti kendaraan tersebut menjauh dari kita. Pengoprasian alat Speedgun ini dijelaskan oleh KBO Lantas Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa, S.H.

"Selama ini salah satu penyebab utama kecelakaan di Probolinggo adalah pelanggaran batas kecepatan. Nantinya diharapkan dengan adanya speedgun ini kami dapat meminimalisir kecelakaan di wilayah Kabupaten Probolinggo ini." lanjut Ipda Nyoman. (NS)



Editor : wan


Demikianlah Artikel Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo

Sekianlah artikel Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/awas-tertembak-speedgun-satlantas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas Tertembak Speedgun Satlantas Polres Probolinggo"

Posting Komentar