Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur

Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur
link : Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur

Baca juga


Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur

Sandiaga punya Solusi untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur
Sylviana Murni menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Balai Kota.

Beritaislamterbaru.org - Gubenur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno telah mengambil langkah tegas dengan tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Namun, kebijakan ini akan memiliki dampak yang salah satunya para pekerja Hotel Alexis terancam kehilangan pekerjaan.

Wakil Gubermur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah mengantisipasinya dengan memiliki solusi terkait dampak tersebut. Ia mengatakan akan mengatasi masalah tersebut melalui program One Kecamatan One Center of Enterpreneur (Oke Oce).

"Mungkin dari pekerja hotel dan griya pijat Alexis itu, nanti kita akan koordinasikan dalam program Oke Oce," kata Sandiaga usai apel operasi Mantap Praja 2017 di Mapolda Metro Jaya. Selasa 31 Oktober 2017.

Sandi mengatakan, nantinya para pegawai yang bekerja di Alesxis akan disalurkan ke tempat lain sesuai bidangnya. Seperti yang bekerja sebagai pegawai hotel akan disalurkan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta ke hotel-hotel lainnya yang ada di DKI.

"Yang bekerja di hotelnya mungkin kita salurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel terdekat. Yang beraktifitas di restoran, banyak rekan rekan pemilik restoran dari program Oke Oce yang membutuhkan pelayanan," lanjut Sandiaga.

Sedangkan, untuk para pekerja dari Giya Pijat Alexis, juga akan disalurkan ke tempat lain yang sesuai bidangnya. Kemudian, akan dibina melalui program Oke Oce di bidang kecantikan.

"Kalau yang memiliki KTP DKI mungkin nanti bisa juga masuk ke program untuk kecantikan, spa, yang berbasis sesuai yang dibutuhkan. Juga bisa kita arahkan ke kegiatan salon kecantikan, rias pengantin dan sebagainya," ujarnya

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. Surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis), tak dapat diproses PTSP berdasarkan surat pada 27 Oktober 2017 lalu. (viva)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur

Sekianlah artikel Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/solusi-jitu-sandiaga-untuk-pekerja.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Jitu Sandiaga untuk Pekerja Alexis yang Terancam Nganggur"

Posting Komentar