Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin

Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin
link : Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin

Baca juga


Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin



Beritaislamterbaru.org - DPP PDI Perjuangan menilai tidak ada yang spesial dari kebijakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menolak perpanjangan izin penolakan perpanjangan izin usaha Hotal dan Griya Pijat Alexis.

Sekjen PDIP Hasto Kristianto menyatakan penutupan tempat hiburan Alexis adalah janji kampanye Anies saat Pilkada DKI Jakarta sehingga bukan hal yang luar biasa.

Menurutnya sebagai pemegang amanat masyarakat Jakarta, sudah sepatutnya Anies dan Sandi mewujudkan janji kampanye.

Hasto juga mengingatkan agar keduanya juga merealisasikan janji kampanye terkait kebijakan kredit rumah dengan down payment (DP) alias uang muka nol persen.

"Namanya pemimpin yang dipilih secara langsung, harus memenuhi janji kampanyanyenya. Kan begitu. Tinggal rumah tanpa DP ya," ujar Hasto kepada wartawan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin (30/10) seperti dikutip dari rmol.


Hal ini pun langsung mendapat reaksi keras netizen:

Sodorin cermin.. 😁
Yg udah berkuasa tiga tahun nggak ditagih. Yang baru tiga minggu udah ditagih. 
Kebelet khas cebong.. 😄

— Namaku Ombak





(Muslim Bersatu)
[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin

Sekianlah artikel Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/anggap-alexis-tak-istimewa-pdip-tagih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggap Alexis Tak Istimewa, PDIP Tagih Janji Rumah DP 0, Netizen: Sodorin Cermin"

Posting Komentar