Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya

Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya
link : Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya

Baca juga


Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya

Penulis : Saiful
Minggu 29 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Prof H Mohammad Nasir datangi rumah Ketua PWNU Jatim KH Mutawakkil Alallah di Ponpes Zainul Hasan, Genggong Kabupaten Probolinggo.

Dia datang bersama sejumlah staf kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan disambut langsung KH Mutawakkil Alallah, Minggu (29/10/2017).

Ketua PWNU Jatim ini mengungkapkan, kalau kedatangannya ke Pesantren Zainul Hasan Genggong, merupakan tamu kehormatan serta menjadi kebanggan masyarakat Indonesia, khususnya dunia perguruan tinggi.

“Semoga bisa bertatap muka dengan semua mahasiswa yang ada di perguruan tinggi milik Pesantren Zainul Hasan Genggong,” harap Kiai Mutawakkil.

Sementara itu, Prof H Mohammad Nasir, menyampaikan, kalau kedatangannya tersebut untuk menjadi santri.

“Saya hadir di sini niat sowan dan bisa nyantri sebentar kepada Almukarrom Kiai Mutawakkil Alallah,”katanya.

Dia juga menyebutkan, supaya para santri di berbagai aspek untuk meningkatkan kualitas SDMnya. “Santri harus menguasai Ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Selain itu, Nasir mendorong Kiai Mutawakkil untuk terus mengembangkan pendidikan di Pesantren Zainul Hasan Genggong. Nasir menilai Genggong berpeluang memiliki Univeraitas.

Sebab selama ini, Genggong sudah memiliki 3 pendidikan tinggi. Yakni Institut Ilmu Keislaman, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. 

"3 perguruan tinggi ini bisa digabung menjadi satu universitas. Perguruan tinggi ini nantinya  akan menjadi rujukan untuk menghindari masalah radikalisme,”pungkasnya.
(gam)



Editor : wan


Demikianlah Artikel Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya

Sekianlah artikel Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/menristekdikti-temui-ketua-pwnu-jatim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menristekdikti, Temui Ketua PWNU Jatim Dirumahnya"

Posting Komentar