Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya

Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya
link : Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya

Baca juga


Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya

Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya

Beritaislamterbaru.org - Ulah pengendara wanita ini tak hanya membuat pengendara lain  berang, malah netizen yang menyaksikan videonya turut kesal. Betapa tidak, pengendara wanita memainkan handphone ketika mengendarai motor. Bukan sembari melaju, wanita tersebut main handphone di tengah jalan. Tapi, wanita itu langsung kena batunya.

Di negara manapu berkendara sembari mengoperasikan telepon genggam dilarang. Selain membahayakan diri sendiri, keselamatan pengguna jalan lain juga terancam. Di video unggahan Roda2blog.com tampak kondisi lalu mlintas yang cukup pandat. Sejumlah mobil tampak mengantre ketika melintas di simpangan ini. Tak diketahui lokasi dan wkatu kejadiannya.

Yang jelas, insiden tersebut terekam kamera dari dalam mobil. Tampak seorang pengendara wanita mengendarai sepeda motor matic Ibu ini mengenakan helm warna kuning. Wanita tersebut tiba-tiba saja berhenti di tengah jalan. Mobil yang di belakangnya sudah membunyikan klakson.

Tapi entah apa yang ia incar. Sembari melepas stang, wanita itu mengeluarkan telepon genggam.
Ia kemudian mengarahkan handphonenya ke sudut lain.

Meski sudah diklakson, wanita itu tetap saja cuek. Sampai kemudian seorang pengendara mobil menghampirinya.

Bukan cuma ditegur, lelaki bule ini juga mendorong motornya karena wanita itu tak kunjung bergerak.

Eri Murniasih : I**** si ibu nya ..untung di vietnam ..kl di indo ..malu maluin emak emak jaman now

Van Zull : Klo ini mh bkn the power of ema ema..ini mh "the bego of ema ema"

Amarylis Shofia : knp juga gk minggir tuh ibu sebelum pake hp ..? aneh juga..saya ibu ibu ..perasaan gk gitu gitu amat egoisnya

Mada Fakah : Kok ada ya orang kayak gitu? Disuruh minggir malah di rem, harusnya banting aja tuh hp nya.

Rello Adiet : Hahaha aneh dmna" lg d jalan di larang mainan HP byuuhhh wajar klo marah lah lah pengguna jln yg lain (tribun)


Berikut Video dari FB roda2blog.com
[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya

Sekianlah artikel Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/super-menjengkelkan-main-hanpdhone-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Menjengkelkan! Main Hanpdhone di Tengah Jalan Pengendara Wanita Ini Kena Batunya"

Posting Komentar