Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook

Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook
link : Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook

Baca juga


Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook

Mengerikan! SPG ini Kenalan di Facebook lalu dibunuh Kenalannya
Beritaislamterbaru.org - Sudah selayaknya berhati-hati ketika menggunakan media sosial. Selain aktif menyebutkan lokasi di mana Anda berada, tapi juga jangan sembarang menerima ajakan orang yang tak dikenal, untuk bertemu.

Namun hal itu dilakukan oleh Herawati, seorang sales promotion girl (SPG) Lippo Mall Plaza Ekalokasari, Bogor.

Dari perkenalan melalui Facebook, nyawa Herawati berakhir di tangan teman yang baru dikenalnya.

Mereka adalah Daud Dwi Sanjaya, Baskoro Bimo Pamungkas, dan Reski Ardiansah. Setelah salah satu diantara mereka berkenalan dengan Herawati, mereka mengajak korban bertemu pada Minggu 22 Oktober 2017.

Tak sesuai rencana
Rencana awal, mereka hanya akan merampas barang berharga Herawati. Namun karena korban melawan, kepada polisi, mereka mengaku terpaksa menghabisi nyawa wanita itu.

Jasad Herawati pun ditemukan di di semak-semak tepi Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Nah ternyata, aksi para pelaku terekam di CCTV.

Saat itu ternyata mereka menjemput Herawati dari mal tempat korban bekerja. Mereka yang berada di basement mal, langsung dihampiri oleh korban.

Lalu bagaimana selanjutnya? Klik disini (merdeka)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook

Sekianlah artikel Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/mengerikan-spg-ini-dibunuh-kenalannya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan! SPG ini dibunuh Kenalannya dari Facebook"

Posting Komentar