Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat

Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat
link : Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat

Baca juga


Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat

Atap Rumah Ambruk, Girng Nidji dan Keluarga Selamat

Beritaislamterbaru.org - Pasangan Giring Nidji dan Cynthia tertimpa musibah. Cynthia nyaris tertimpa atap kamar yang ambruk, Minggu, 29 Oktober 2017. Hal ini diungkapkan langsung oleh Cynthia melalui Insta Story pada akun Instagram miliknya. 

Awalnya, Cynthia yang kala itu sedang terlelap bersama anak-anaknya mendengar suara seperti gempa. Sontak, ibu beranak tiga ini pun teriak. Beruntung, Giring langsung sigap melindungi istri dan anak-anaknya.

Cynthia menuturkan bahwa vokalis grup band Nidji itu menutupi badannya dan anak-anak, untuk menahan reruntuhan gypsum yang jatuh. Aksi heroik Giring ini tentunya telah menyelamatkan Cynthia dan kedua anaknya Aisha dan Jasmina.
Atap Rumah Ambruk, Girng Nidji dan Keluarga Selamat
“Alhamdulillah kita masih dilindungi Allah dan ga ada yang terluka," ujar Cynthia.

Momen ini pun menyadari Cynthia bahwa betapa sang suami sangat mencintainya dan juga keluarganya. Ia sangat bersyukur.

"tapi di momen itu aku langsung bersyukur banget  betapa besar cintanya mas giring yang tulus melindungi dan merelakan badannya menahan gypsum yang runtuh dengan badannya supaya anak & istrinya ga kenapa-kenapa,” ujar Cynthia. (viva)

http://ift.tt/2mXzrhY


Demikianlah Artikel Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat

Sekianlah artikel Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/atap-rumah-ambruk-ahoker-giring-nidji.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atap Rumah Ambruk, "Ahoker" Giring Nidji Selamat"

Posting Komentar