Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia

Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia
link : Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia

Baca juga


Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia

Yuk Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia


Sudah tahu Anggota X-Factor dari Univetsitas Brawijaya  yang nememukan pendeteksi vaksin palsu?  Diantara anggota x-factor ternyata ada putri putri kebanggan warga probolinggo sebut saja Apri Dwi Megawati mahasiswa brawijaya berasal dari Kecamatan Kraksaan dan Oktivia Ditasari mahasiswa brawijaya yang berasal dari Kecamatan  Gending .

Semakin maraknya vaksi palsu yang beredar di indonesia ini  mendorong kakak kakak tim X-FACTOR untuk menemukan mesin scan pemendai vaksi palsu melalui ajang Bosch Indonesia . 

Tentunya sebagai warga probolinggo kita harus bangga dan mendukung penuh atas penemuan ini. Inget jangan hanya berakhir hanya di mendali pimnas , sangat banget kan kalau Tim  X-FAKTOR ini kalah karena jumlah like saja, karena di ketehaui penemuan ini masih dapat di kembangkan lebih jauh lagi dan harapannya kedepan malah alat ini bisa digunakan oleh DINKES atau BPOM.

YUK DUKUNG perubahan untuk indonesia , Bersama Bosch , berikan like sebanyak banyaknya kepada tim X-FACTOR untuk memenangkan perjalanan ke Bosch Innovation Bootcamp di Singapura, dengan cara like dan share video dari ketiga link ini,
Apri Dwi Megawati http://ift.tt/2glcvIP

Oktivia Ditasari http://ift.tt/2yrdk9q

Audina Vidya Restanty http://ift.tt/2gkM99N


Dukungan kita , telah membantu  mendukung sebuah perubahan untuk Indonesia yang lebih baik! Jangan lupa untuk vote, ya! Vote akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2017 pukul 18.00 Terima kasih atas doa dan dukungannya:) #WeHelpMakeADifference #InventedForLife #BoschSupportsYoungInventors


Demikianlah Artikel Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia

Sekianlah artikel Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/dukung-putri-putri-probolinggo-di-ajang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Putri Putri Probolinggo Di ajang Bosch Indonesia"

Posting Komentar