KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 "

KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 " - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 ", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 "
link : KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 "

Baca juga


KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 "

Penulis : Hendra
Senin 30 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo melaksanakan kegiatan jalan sehat keluarga, Minggu (29/10/2017) pagi. Jalan sehat bertajuk Gerakan Sadar Pilkada itu dilepas oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs H A Timbul Prihanjoko didampingi oleh Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo, Soeparwiyono.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad , dan Wakapolresta Probolinggo serta beberapa Kepala Instansi dan OPD Kabupaten Probolinggo turut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut.

Jumlah peserta jalan sehat sebanyak 500 lebih peserta yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti masyarakat umum, perwakilan partai politik (parpol), perwakilan komunitas/LSM/ormas, perwakilan instansi/lembaga pemerintah, media masa dan semua stake holder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemilikan di Kabupaten Probolinggo.

Muhammad Zubaidi mengatakan, jalan sehat Sadar Pilkada 2018 ini digelar serentak di seluruh daerah Indonesia yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2018 kedepan. Tujuanya, kata dia, adalah menyosialisasikan Pilkada Serentak 2018 dimana tahapanya sudah dimulai.

”Dengan jalan sehat ini diharapkan masyarakat tau bahwa tahapan Pilkada 2018 sudah dimulai di Indonesia khususnya di Kabupaten Probolinggo ,” ujarnya sebelum melepas peserta jalan sehat.

Muhammad Zubaidi juga berharap, selain mengetahui tahapan Pilkada 2018, masyarakat juga sadar dengan hak-hak mereka pada Pilkada dan ikut berpartisipasi dalam menjaga hak suara masing - masing dan keamanan dalam proses pemilihan tersebut dari desa sampai ke tingkat Kecamatan dan KPU.

"Ayo dukung Pilkada serentak dengan ikut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Rabu 27 Juni 2018 mendatang, jangan golput ayo kita sama sama sadar bahwa satu suara akan menentukan nasib Kabupaten Probolinggo," tandasnya.

Jalan sehat itu mengambil start di Alun-alun alun-alun timur Kota Kraksaan kemudian ke arah barat melalui Jl. Mayjen Sutoyo dan kemudian kembali kearah timur menyusuri Jl. PB Jenderal Sudirman dan kemudian finish di lokasi PKL Semarak 2. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini khususnya di akhir acara KPU menggelar ratusan doorprize dengan hadiah utama yang menarik. (Dra)



Editor : wan


Demikianlah Artikel KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 "

Sekianlah artikel KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 " dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/kpu-gelar-jalan-sehat-gerakan-sadar.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KPU Gelar Jalan Sehat " Gerakan Sadar Pilkada 2018 ""

  1. Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami
    LegendaPelangi.com
    Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    -BBM : 2AE190C9
    -Loginsite : Legendapelangi.com

    BalasHapus