Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang

Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang
link : Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang

Baca juga


Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang

Penulis : Roby
Senin 30 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Jelang akhir tahun, Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali menggelar razia lalu lintas bersandikan Operasi Zebra 2017. Operasi ini digelar pada 1 Nopember s/d 14 November 2017, serentak di wilayah hukum Republik Indonesia.

“Khusus wilayah Jawa Timur, Operasi ini digelar dengan sandi Zebra Semeru 2017, untuk itu tips kepada masyarakat agar tidak kena tilang ya tetap harus mematuhi aturan dan rambu lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan, dan jadilah pelopor keselamatan di jalan.” jelas Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, S.H.

Menurut AKP Tiko (sapaan akrabnya), berdasarkan himbauan dari Mabes Polri, pelaksanaan Operasi Zebra Semeru sendiri 60 persen berupa penegakan hukum dan 40 persen lagi berupa tindakan berupa pencegahan agar tidak terulang lagi. “Nanti tidak murni penegakkan hukum saja, ada juga tindakkan pencegahan,” ujarnya.

Terakhir, Inggal menyebutkan tujuan dari Operasi Zebra Semeru 2017 yaitu menekan angka kecelakaan lalu lintas, ketertiban berlalu lintas, keselamatan pengguna jalan, serta terciptanya keamanan dan kelancaran lalu lintas yang kondusif.

“Tujuannya untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran. Karena salah satu ukuran kemajuan suatu daerah yaitu kelancaran dan kepatuhan berlalu lintas,” pungkas AKP Tiko. (ns)


Editor : wan


Demikianlah Artikel Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang

Sekianlah artikel Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/menjelang-operasi-zebra-kasat-lantas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelang Operasi Zebra, Kasat Lantas Berikan Tips Agar Tidak Ditilang"

Posting Komentar