Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP

Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP
link : Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP

Baca juga


Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP

Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP

Beritaislamterbaru.org - PDI Perjuangan mengapresiasi keputusan Pemprov DKI Jakarta menolak permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel dan Griya Pijat Alexis. Pemimpin disebut memang harus memenuhi janjinya.

"Saya baru dengar ini. Ya namanya pemimpin yang dipilih secara langsung harus memenuhi janji-janji kampanyenya, kan gitu. Tinggal rumah tanpa DP," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Jl Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakpus, Senin (30/10/2017).

Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan surat penolakan daftar ulang TDUP Alexis sudah dikeluarkan sejak Jumat (27/10) lalu. Dengan ditolaknya TDUP oleh Pemprov DKI, kata Anies, kegiatan bisnis yang ada di Alexis menjadi ilegal.

"Otomatis, maka tidak punya izin lagi kemudian. Kan sudah habis, kemudian dengan begitu, tidak ada izin lagi, otomatis kegiatan di situ bukan kegiatan legal lagi. Kegiatan legal adalah kegiatan yang mendapatkan izin, tanpa izin, maka semua kegiatan di situ bukan kegiatan legal," kata Anies kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Edy Junaedi mengatakan penolakan perpanjangan izin Alexis merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat.

"Beberapa bulan belakangan ini, banyak sekali laporan masyarakat dan informasi di media massa yang mengangkat mengenai praktik prostitusi di Hotel Alexis. Tentunya hal tersebut menjadi catatan kami," katanya. (detik)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP

Sekianlah artikel Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/anies-setop-izin-alexis-begini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Setop Izin Alexis, Begini Tanggapan PDIP"

Posting Komentar