Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik

Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik
link : Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik

Baca juga


Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik

Penulis : Saiful
Senin 30 Oktober 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Ada yang berbeda di salah satu ruangan Kantor Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Bedanya itu, karena satu ruangan di permak habis, menyerupai kantor penerima tamu pengunjung wisata.

Itulah namanya Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan sudah diterapkan di Kecamatan Sumberasih, Melalui Penyelenggaraan Administrasi Terpadu Kecamatan.

Dinding pelayanan itu di hiasi dengan wallpaper dan terdapat tulisan 'Pelayanan Terpadu Kecamatan Sumberasih'. Ditambah kursi empuk serta dipasangi AC 2 PK dan terdapat tempat minuman dingin.

Camat Sumberasih Ugas Irwanto, mengatakan upaya ini untuk mewujudkan pelayanan prima di Kecamatan Sumberasih, sehinga kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dapat tercapai. 

“Ya tujuannya cuma satu, melaksanakan pelayanan masyarakat baik pelayanan perizinan maupun non perizinan agar terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayaan,” jelas Ugas, senin (30/10)

Ugas juga menyebutkan, kalau semua bentuk pelayanan di Kecamatan Sumberasih menjadi satu pintu. "Dalam pelayanan, kita punya prinsip yaitu senyum, cepat dan puas,"ungkapnya.

Selain itu, dalam pelayanan Satu pintu di Kecamatan Sumberasih tersebut tidak di kenakan biaya. "Semua pengurusan pelayanan tanpa biaya alias gratis,"tambahnya.

Ugas melanjutkan, kalau pelayanan tersebut diterapkan olehnya lantaran kebijakan Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari.

"Ini semua intruksi ibu Bupati (Hi P Tantriana Sari), bahwa camat ini abdi masyarakat dan pelayan masyarakat,"jelasnya.

Lebih lanjut masih menurut Ugas Irwanto, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan Pelayanan Online dengan 13 desa se Kecamatan Sumberasih.

"InsyaAllah dalam tahun ini juga sudah terealisasi Pelayanan Online dengan Desa,"Sebutnya.

Layanan online itu, supaya masyarakat desa tidak perlu mendatangi Kantor Kecamatan Sumberasih.  "cukup di kantor desa saja,"pungkasnya.(gam)



Editor : wan


Demikianlah Artikel Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik

Sekianlah artikel Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/kecamatan-sumberasih-tingkat-pelayanan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecamatan SumberAsih Tingkat Pelayanan Publik"

Posting Komentar