Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang

Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang
link : Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang

Baca juga


Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang

Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang

Beritaislamterbaru.org - Suasana sidang lanjutan Buni Yani mendadak menjadi tegang. Buni tiba-tiba memegang Alquran dan menempelkannya di atas kepala.

Dalam sidang beragenda duplik yang digelar di gedung Arsip, Jalan Seram, Bandung, Selasa (31/10/2017), Buni melakukan mubahalah atau sumpah. Buni bersumpah di hadapan majelis hakim dan pengunjung sidang. Ia bersumpah tidak memotong video seperti yang didakwakan jaksa kepadanya.

"Saya mohon izin melakukan mubahalah. Saya bersumpah tidak memotong video. Saya tidak memotong video, kalau saya memotong video, saya dilaknat Allah SWT dan diazab sekarang juga. Kalau saya terbukti tidak melakukannya mohon agar mereka yang menuduh saya diberikan azab dan dilaknat Allah SWT," ucap Buni disambut takbir pengunjung sidang yang juga pendukungnya.

Buni juga meminta majelis hakim membebaskannya. Sebab, berdasarkan fakta persidangan, Buni menilai dakwaan dan tuntutan jaksa tidak berdasar.

"Sebagai terdakwa dan setelah melihat fakta persidangan dan yang hadir di persidangan ini, saya meminta dibebaskan kepada majelis hakim yang memutuskan perkara ini," katanya.

Buni berharap majelis hakim bisa memutuskan perkara seadil-adilnya. Keputusan dari majelis, kata Buni, berpengaruh terhadap masa depan nasibnya.

"Ini menyangkut kepada masa depan saya yang sudah menjalani selama satu tahun dan mengalami penderitaan yang luar biasa. Keluarga saya mendapatkan penderitaan yang luar biasa pula. Saya mohon Yang Mulia yang terakhir kali untuk meminta keadilan yang seadil-adilnya," kata Buni.

Buni Yani dituntut hukuman 2 tahun bui atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Ia diduga menyebarkan dan memotong video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat berpidato di Kepulauan Seribu. (detik)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang

Sekianlah artikel Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/yakin-tak-bersalah-buni-yani-mubahalah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yakin tak Bersalah, Buni Yani Mubahalah Bantah Edit Video Ahok di Sidang"

Posting Komentar