Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya

Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya
link : Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya

Baca juga


Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya

Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya

Beritaislamterbaru.org - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany mengatakan partainya memperoleh dana untuk kegiatan dari sejumlah pengusaha. Namun, dia enggan membeberkan siapa saja nama pengusaha tersebut.

"Selama ini disokong dana oleh pengusaha-pengusaha menengah," ujar Tsamara dalam acara bertajuk Seminar Muda Mudi Lawan Korupsi di The Green Corner, Jakarta Selatan pada Ahad, 29 Oktober 2017. Tsamara mengklaim para pengusaha tersebut tidak terafiliasi dengan partai politik tertentu.

Read more »


Demikianlah Artikel Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya

Sekianlah artikel Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/partai-solidaritas-indonesia-rahasiakan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partai Solidaritas Indonesia Rahasiakan Donatur Partainya"

Posting Komentar