23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo

23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo
link : 23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo

Baca juga


23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo

Penulis: Rahadian
Jumat 29 September 2017


Probolinggo,KraksaanOnline – Tetap peduli antar sesama, kini Dokkes Polres Probolinggo, melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa kaki palsu kepada warga yang kurang mampu yang menyandang disabilitas di wilayah hukum Polres setempat, Jumat (29/9/2017) di paseban alun-alun Kraksaan.

Sebanyak 23 oarang dewasa dan anak-anak yang mengalami disabilitas, diberikan bantuan kaki palsu, baik itu akibat kecelakaan maupun penyandang disabilitas sejak lahir.

Tak tangggung-tanggung, dalam penyaluran bantuan kaki palsu ini menggandeng seorang tokoh nasional,  seorang pengrajin kaki palsu yang namanya sudah tersohor yakni Sugeng Siswo Yudono, asal Mojokerto, yang tengah sering tampil di layar kaca, dari yayasan Kick Andy Foundation.

Aiptu Hendro Winarno, Paur Dokkes Polres Probolinggo, mengatakan bakti sosial ini dalam rangka kepedulian Polres Probolinggo pada warga yang kurang mampu.

"Semuanya ada 23 penerima., yang disalurkan kepada penyandang disabilitas anak-anak dan dewwasa. Ada yang bawaan lahir, kecelakaan kerja dan kecelakaan lalulintas," terang Ipdu Hendro, ketika ditemui disela kegiata bakti sosial.

Dia menjelaskan bantuan ini tidak berhenti hanya sekali ini saja, tetapi diteruskan guna membantu warga lainnya yang membutuhkan.

Adapun teknis penyaluran bantuan, lanjutnya, petugas akan mengecek kondisi warga sejak sakit hingga sudah sembuh. Setelah itu baru dilakukan pengukuran kaki. Termasuk bagi anak-anak yang menerima bantuan ini, petugas juga akan terus memantau mereka. Yang jelas, Polres  siap mengganti kaki palsu sesuai ukuran dan kebutuhan hingga anak tumbuh dewasa.(rhd)

Editor: Dicko



Demikianlah Artikel 23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo

Sekianlah artikel 23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/23-penyandang-disabilitas-dapat-kaki.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "23 Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari Polres Probolinggo"

Posting Komentar