Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta

Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta
link : Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta

Baca juga


Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta

Penulis : Agam
Kamis 28 September 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Pimpinan Komisatiar Perguruan Tinggi (PKPT) Istitute Zainul Hasan (Inzah) Genggong Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Rabu (27/9) menggelar masa kesetiaan anggota (Makesta) di SMK Ma’arif NU Gending di Desa Curahsawo Kecamatan  Gending.




39 orang peserta mahasiswa baru (maba) terdiri dari laki-laki 18 orang dan perempuan 21 orang mengikuti kegiatan ini. Tampak hadir Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kota Kraksaan Khoirul Imam, Ketua PKPT IPNU Inzah Umarul Faruq dan Ketua PKPT IPPNU Inzah Yuyun Nur Hayati.

“Selain untuk membentengi kader IPNU lebih awal, kegiatan ini bertujuan untuk membentengi kader khususnya di lingkungan kampus Inzah agar tidak masuk dalam faham selain Ahlussunnah wal Jamaah,” kata Ketua PKPT IPNU Inzah Umarul Faruq.

Dalam kegiatan ini para peserta Makesta diberikan beberapa materi diantaranya ke-NU-an, ke-IPNU-an dan ke-IPPNU an, ke-aswaja-an, ke-pancasila-an dan yang terpenting ke-Indonesia-an. “Semua ini dilakukan agar para mahasiswa calon kader IPNU-IPPNU tetap berhaluan pada NKRI,” tegasnya.

Sementara Ketua PC IPNU Kota Kraksaan Khairul Imam berpesan agar para mahasiswa kader IPNU-IPPNU ini tetap memperkuat Aswaja untuk menjadikan pondasi sehingga tidak terjerumus ke lain faham.



“Semoga dengan kegiatan ini, para kader muda NU ini tetap berpegang teguh kepada aqidah Ahlussunnah wal Jamaah dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Sebab saat ini sudah banyak paham-paham baru yang sengaja menyerang generasi muda. Jika tidak dibentengi sejak awal, maka khawatir mereka akan terjerumus kepada paham lain yang bertentangan dengan Ahlussunnah wal Jamaah,” pungkasnya.(gam)

Editor: Saiful




Demikianlah Artikel Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta

Sekianlah artikel Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/bentengi-kaderpkpt-inzah-gelar-makesta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentengi Kader,PKPT INZAH Gelar Makesta"

Posting Komentar