Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang

Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang
link : Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang

Baca juga


Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang

Penulis : Ofie
Sabtu 30 September 2017
Probolinggo,KraksaanOnline.com - Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Sabtu (30/9/2017) pagi menghadiri pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Dusun Tersono Desa Sapih Kecamatan Lumbang, Sabtu (30/9/2017).

Pemberian santunan ini dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD dan Forkopimka Lumbang.


Serta segenap jajaran pengurus PCNU Kabupaten Probolinggo dan MWCNU Kecamatan Lumbang, baik lembaga maupun badan otonom NU.

Kegiatan yang digelar dalam rangka semarak 10 Muharram 1439 Hijriyah ini diadakan oleh Jamaah Nurani Al-Ikhlas Kecamatan Lumbang. Pemberian santunan ini rutin dilakukan setiap tahun. Saat ini jumlah yang menerima santunan terdiri dari 175 anak yatim, 12 anak difabel dan 200 kaum dhuafa.

“Kurang lebih dana yang terkumpul sampai saat ini sudah mencapai Rp 111.792.000 dan kemungkinan masih akan bertambah,” kata Ketua Jamaah Nurani Al Ikhlas Kecamatan Lumbang HM. Saiful.

Dalam sambutanya H. Hasan Aminuddin memberikan apresiasi yang besar bahwasanya kegiatan ini merupakan satu-satunya di Kabupaten Probolinggo.

Dimana ada pemberian santunan terhadap anak yatim piatu yang mana secara bergiliran di tiap desa se-Kecamatan Lumbang setiap 10 Muharram.

“Ini adalah percontohan yang baik yang harus ditiru oleh desa dan kecamatan yang lain yang ada di Kabupaten Probolinggo. Sehingga pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini bisa dirasakan secara merata,” katanya. (fie)



Editor : wan



Demikianlah Artikel Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang

Sekianlah artikel Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/hasan-aminuddin-berikan-apresiasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasan Aminuddin Berikan Apresiasi Kepada Jama'ah Nurani Al - Ikhlas Lumbang"

Posting Komentar