Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak

Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak
link : Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak

Baca juga


Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak



Lumajang,kraksaanOnline.com – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh para petinju andalan Kabupaten Probolinggo di Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jawa Timur, Senin (25/9/2017) di Kabupaten Lumajang. Dimana dalam kejuaraan tersebut, para petinju ini sukses menyabet 4 (empat) petinju sukses menyabet 3 (tiga) medali emas dan 1 (satu) medali perak.




Medali emas pertama dipersembahkan oleh Ricky Fardiana Saputra yang turun dalam kelas 32 kg kadet dari SMPN 1 Maron dengan mengalahkan Aji Cakra dari Banyuwangi. Medali emas kedua diraih Saiful yang turun dalam kelas 40 kg kadet dari SMPN 2 Krejengan dengan mengalahkan Hasim dari Surabaya.
Sementara medali emas ketiga diraih Moh Imron Hamzah yang turun dalam kelas 46 kg yunior dari SMK Syekh Abdul Qadir al Jailani (SAQA) Rangkang Kraksaan dengan mengalahkan Ilzam dari Banyuwangi. Sedangkan satu-satunya medali perak diraih Moh Maksum yang kalah dari Sugiono dari Surabaya.



Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo M. Sidik Widjanarko mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih petinju binaan Pertina dengan harapan mampu ditingkatkan di masa-masa mendatang.




“Hasil ini cukup membanggakan dan membawa nama harus Kabupaten Probolinggo dikancah regional. Semoga ke depan masih akan banyak lagi prestasi lain yang akan ditorehkan oleh petinju Kabupaten Probolinggo baik di tingkat regional maupun nasional,” katanya. (maz)
Penulis : Dimaz Akbar



Demikianlah Artikel Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak

Sekianlah artikel Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/kejuaraan-koni-lumajang-boxing-jatim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejuaraan KONI Lumajang Boxing Jatim, Raih 3 Emas Dan 1 Perak"

Posting Komentar