Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli

Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli
link : Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli


Jakarta,Vivo memperkenalkan produk flagshipterbarunya yaitu Vivo V7 Plus di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9/2017).


Pabrikan asal Tiongkok ini mengemas acara peluncuran smartphone tersebut melalui pertunjukan akbar.

Pada event itu, Vivo menggandeng beberapa brand ambassador dan musisi papan atas.Mereka adalah Agnes Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, Tulus, Nidji, Zaskia Gotik, Al Ghazali, The Sisters, dan Pevita Pearce.

Nah, yang bikin suasana tambah seru adalah pertunjukan tersebut didukung dengan tata cahaya lampu yang memukau.
Jadi, selain permainan grafis di panggung, kelap-kelip lampu LED tampak pula jelas di sana.

Kehadiran smartphone premium Vivo V7 Plus pun patut ditunggu.

Pasalnya, Vivo memperkenalkan ponsel pintar dengan resolusi kamera depan atau kamera selfie terbesar di dunia, yakni 24 megapikel (MP).

Adapun untuk urusan display, V7 Plus hadir dengan layar 5,9 inci yang nyaris tanpa bezel di pinggirannya.Layar ini didukung dengan teknologi IPS beresolusi 1440x720 piksel dengan rasio 18:9.

Makanya tak heran, Vivo pada seri ini pun berani mengusung tagline “Clearer Selfie Perfect Camera” dan FullViewTM Display “The Next Level of Clarity”.

Jadi, bisa dibayangkan, bagaimana kualitas foto selfie yang dihasilkan kamera ini.
Lalu bagaimana dengan kamera belakangnya?

Pertanyaan ini biasanya timbul karena umumnya ponsel yang dibekali dengan kamera depan berspesifikasi tinggi mempunyai kamera belakang biasa-biasa saja.Jangan khawatir, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini menyematkan kamera belakang dengan resolusi 16 MP.

Untuk dapur pacunya, ponsel pintar ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan kecepatan 1,8 GHz, GPU Adreno 506, dan RAM 4 GB.Smartphone ini dilengkapi dengan slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD.

Sementara itu, kapasitas ruang penyimpanan internal di ponsel ini sebesar 64GB.


Adapun guna mendukung kinerjanya, seri Vivo V7+ dipersenjatai baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Tak cuma spesifikasi yang mumpuni, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur andalan yang membuat pemakai betah menggunakannya.

Salah satunya adalah "Face Access".Lewat fitur ini, Anda tinggal hanya menengokan wajah ke depan layar untuk membuka smartphone secara otomatis.

Dengan melihat spesifikasi tersebut, ponsel ini pun sudah masuk dalam smartphonepapan atas yang harganya Rp 4,699 juta.(*)

Sumber : tribunews



Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/spesifikasi-dan-harga-vivo-v7-plus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, Patut Anda Beli"

Posting Komentar