Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo

Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo
link : Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo

Baca juga


Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo










Probolinggo,KraksaanOnline.comKepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Mahfud Arifin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Probolinggo dan Kapolres Tuban.

Giat upacara serah terima jabatan yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa (26/9/2017) dihadiri oleh pejabat utama di lingkungan Polda Jatim mulai dari Wakapolda, para Karo, Direktur, Kabid jajaran Polda Jatim serta seluruh Kapolres jajaran wilayah Polda Jatim.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKBP Arman Asmara Syarifuddin SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Probolinggo mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakil Direktur  (Wadir) Reskrimsus Polda Jatim digantikan oleh AKBP Fadli Samad SH,SIK,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tuban, sedangkan jabatan Kapolres Tuban dijabat oleh AKBP Sutrisno H.R SH,SIK,Msi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya.




Ini merupakan bentuk penyegaran dalam organisasi Polri. Saya pejabat dari Polda beserta  jajaran yang baru ini akan membawa perubahan yang semakin baik bagi Polda Jatim dan Polres jajaran," kata Kapolda usai upacara sertijab.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Mahfud Arifin mengatakan, dengan pergantian ini diharapkan pelayanan polisi di segala bidang bisa ditingkatkan lagi. Tidak bisa hanya pelayanan kepada publik, tapi juga semuanya harus baik. 

Seperti yang dikatakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, lanjut Irjen Machfud Arifin polisi harus menjadi Promoter yakni profesional, modern dan terpercaya. Dia menambahkan, dalam Promoter itu lengkap yang harus dipegang oleh anggota seorang anggota Polri. 

"Promoter itu artinya profesional dalam bekerja, dalam bersikap dan bertindak, modern dalam pelayanan, dan terpercaya bagi masyarakat," ujarnya,

Dia mengungkapkan, kepercayaan masyarakat kepada polisi saat ini semakin baik namun hal itu tak lantas membuat polisi berpuas diri dan akan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat.(rob)

Penulis : Roby
Editor    : Tyas


Demikianlah Artikel Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo

Sekianlah artikel Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/kapolda-jatim-memimpin-upacara-sertijab.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Jatim memimpin Upacara Sertijab Kapolres Probolinggo"

Posting Komentar