56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV

56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV
link : 56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV

Baca juga


56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV

Penulis : Agam
Minggu 01 Oktober 2017
56 anggota banser yang dinyatakan lulus Diklatsar oleh PC GP ansor Kota Kraksaan, mengikuti pembaretan akademi Banser angkatan ke-IV http://ift.tt/1uCIUps
Probolinggo,KraksaanOnline.com - Setidaknya 56 anggota banser yang dinyatakan lulus Diklatsar oleh PC GP ansor Kota Kraksaan, mengikuti pembaretan


 akademi Banser angkatan ke-IV di Pantai Bentar Desa Curah Sawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Minggu (01/10/2017)

Sebelumnya, sejumlah anggota Banser mengikuti rangkaian kegiatan dengan di gembleng oleh instrukturnya yang di kawasan makam Mbah Wali Agung Gunung Pandek, desa tamansari kecamatan Dringu, Sabtu Malam (30/09/2017)

Ke 56 anggota baru itu melakukan caraka dengan berjalan kaki sejauh 6 km yang lepas langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan, Taufiq serta Satkorcab Mahmud



Secara simbolis, pelepasan caraka itu dengan cara mencoretkan wajah peserta tertua dengan usia 63 tahun, dan merupakan peserta pembaretan Academy IV dari Satkoryon PAC GP Ansor Pajarakan.
56 anggota banser yang dinyatakan lulus Diklatsar oleh PC GP ansor Kota Kraksaan, mengikuti pembaretan akademi Banser angkatan ke-IV http://ift.tt/1uCIUps
Pembaretan ini, menurut Kosatkorcab Mahmud, adalah tindaklanjut dari Diklatsar sebelumnya, sekaligus mempersiapkan pasukan inti, pasukan-pasukan militan yang siap menjawab tantangan dan situasi hari ini.

“Pembaretan bukan akhir, tapi awal, kita tidak boleh lengah sedikitpun,


Intinya Banser harus siap lahir batin berjuang demi Agama dan bangsa,"ungkapnya.

Sementara itu menurut Taufiq , ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan menegaskan, kalau Banser sebagai kader inti gerakan pemuda Ansor harus senantiasa satu komando terhadap perintah GP ansor.



“Banser sudah bersepakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian serta menjaga Islam ala Ahlussunah wal Jama’ah, dan sikap tersebut harus di pegang teguh semua anggota banser,” tegasnya. (gam)



Editor : Saiful



Demikianlah Artikel 56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV

Sekianlah artikel 56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/56-anggota-banser-baru-ikuti-pembaretan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "56 Anggota Banser Baru Ikuti Pembaretan Anggota Banser Akademi Angkatan ke IV"

Posting Komentar