Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo
link : Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo

Baca juga


Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo

Penulis : Roby
Jum'at 29 September 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Jumat pagi (29/9) bertempat di Mapolres Probolinggo dilaksanakan penyambutan Kapolres baru dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Probolinggo dari AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH kepada AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil baik dari pejabat Polres Probolinggo maupun Kapolsek Jajaran, anggota dan PNS Polri serta Pengurus Cabang Bhayangkari Probolinggo,


Para perwira yang sudah ditunjuk untuk menjadi tim pedang pora menyambut kapolres baru AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH telah bersiap di depan pintu gerbang mako Polres Probolinggo, diringi dengan lantunan puisi dan solawat hadrah Polwan Polres Probolinggo.

Setelah penyambutan, dilanjutkan dengan Pemaparan Laporan Kesatuan yang dilaksanakan di Ruang Eksekutif Polres Probolinggo dan diikuti oleh Wakapolres Probolinggo, Kabag dan Kasat, Kapolsek, Kasie dan Kanit Polres Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagops memaparkan tentang kondisi wilayah hukum Polres Probolinggo serta karakteristik dari masyarakatnya yang agamis. 

Selain itu, potensi yang ada di Kabupaten Probolinggo baik dari segi sumber daya alam, budaya dan juga ekonomi serta kejadian-kejadian baik tindak pidana maupun kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas yang terjadi dalam 6 bulan terakhir.


Setelah pemaparan selesai, kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan memori serah terima jabatan yang dilakukan oleh kapolres lama AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH kepada Kapolres Baru AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH,  dilanjutkan dengan Sholat jumat bersama di Masjid Amanullah Polres Probolinggo.

Pukul 13.30 Wib, seluruh pejabat dan anggota Polres Probolinggo serta bhayangkari berkumpul untuk melaksanakan apel besar yang diisi dengan kata-kata sambutan dan perpisahan dari kapolres baru kemudian kapolres lama.

Acara ditutup dengan upacara tradisi pedang pora pelepasan Kapolres lama menuju pintu gerbang keluar. Isyak tangis kesedihan dan suasana haru menyelimuti Polres Probolinggo seiring kepergian AKBP Arman Asmara menuju ke tempat penugasan yang baru sebagai Wadir Reskrimum di Polda Jatim.(rob)



Editor : Firman




Demikianlah Artikel Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo

Sekianlah artikel Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/upacara-serah-terima-jabatan-kapolres.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Probolinggo"

Posting Komentar