Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton

Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton
link : Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton

Baca juga


Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton

Penulis: Firman
Sabtu 29 September 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Rautasan karyawan dan petinggi PT PJB PLTU Paiton, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, menggelar jalan jalan sehat di area obyek vital PLTU, stard dari unit 9 hingga unit 1 dan 2 PJB Paiton, Jumat (20/9/2017).

Uniknya dari jalan sehat tersebut, seluruh peserta tanpa tebang pilih dilempari tepung warna-warni seperti color run. Peserta harus rela disekujur tubuhnya mandi tepung berbagai warna tersebut yang disediakan penitia. Namnun, peserta merasa senang dan asyik pada moment ini.

Ada sekitar 800 karyawan dasn petinggi PJB dan masyarakat sekitar yang mengikuti dan memerihakan acara ini, yang digelar dalam rangka HUT PJB Paiton yang ke-22. Rute yang dilewati peserta melintasi jalan beraspal di kompleks PLTU. Peserta terlihat tertib berjalan kaki. 

General Manager PT PJB PLTU Unit 9, Mustofa Abdillah mengatakan, pihaknya meminta momen HUT Ke-22 PJB dijadikan ajang semangat bagi karyawan untuk meningkatkan sinergi dan bekerja profesional. 

“Pada 20 tahun lagi tantangan yang kita hadapi makin berat. Kondisi ekonomi berubah dan tantangannya makin kompleks. Maka kita harus melakukan antisipasi dan bersiap menghadapinya. Kita harus mencari potensi lain pada diri kita untuk dikembangkan,”paparnya. 

PJB Paiton kata Mustofa, memasok listrik di Pulau Jawa dan Bali sebanyak 20 persen. 
Ditanya berapa kapasitas produksi listrik PLTU, PJB memiliki kapasitas produksi  2x400 MW perhari. Sedangkan kapasitas produksi Unit 9 sebesar 15.000 megawatt per hari.

Kedepan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan. Sebagai bentuk kedisiplinan dan meningkatkan tali keakraban kepada masyarakat dan para karyawan dan pimipinan di PJB Paiton.(fir)


Editor: Dicko







Demikianlah Artikel Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton

Sekianlah artikel Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/color-run-warnai-jalan-sehat-di-pjb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Color Run Warnai Jalan Sehat di PJB Paiton"

Posting Komentar