Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak

Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak
link : Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak

Baca juga


Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak

Penulis : Mujiono
Minggu 01 Oktober 2017
Kegiatan temu bocah ini dibuka secara resmi oleh Kepala DPPKB Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto http://ift.tt/1uCIUps
Probolinggo,KraksaanOnline.com – Untuk mencapai inspirasi anak yang bangga menjadi anak bangsa menciptakan anak yang kreatif dan inovatif, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Probolinggo melaksanakan temu bocah, Sabtu (30/9/2017) di ruang pertemuan Eks Kantor Bupati Probolinggo di Kecamatan Dringu.

Kegiatan temu bocah ini dibuka secara resmi oleh Kepala DPPKB Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan DPPKB Kabupaten Probolinggo Hj. Amalia Etiq Primahayu dan Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Probolinggo Rusdiono.

Acara tersebut diikuti 140 peserta pelajar yang mewakili sekolah dari tingkat SMP, MTs, SMA dan SMK se-Kabupaten Probolinggo.


Mereka mengikuti temu bocah yang nantinya diberikan bimbingan pengetahuan oleh narasumber Ketua Yayasan Plato Surabaya Nanang Abdul Chanan, Kanit PPA Polres Probolinggo Isyana Reni dan Kasi Pembinaan SMP Dispendik Kabupaten Probolinggo Priyo Siswoyo.

Dalam dinamika pembangunan bidang sosial,

ekonomi dan budaya terus berkembang pada era globalisasi ini sebagai tantangan berkomitmen dalam memberikan jaminan terhadap pemenuhan hak dan perlindungan terhadap anak.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Hj. Amalia Etiq Primahayu menyampaikan kegiatan temu bocah ini dilakukan untuk membangkitkan inovatif dan kreatif dengan tema perlindungan anak di mulai dari keluarga.

Sementara Kepala DPPKB dr. Anang Budi Yoelijanto menjelaskan bahwa kegiatan temu bocah ini merupakan salah satu misi Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE sebagai


wadah untuk membangkitkan inovatif dan kreatifitas pada diri anak Kabupaten Probolinggo yang bertemakan perlindungan anak dimulai dari keluarga.

Di acara yang sama juga dilaksanakan

pengukuhan pengurus Forum Anak Kabupaten Probolinggo kepada 15 pelajar yang dikukuhkan secara resmi oleh Kepala DPPKB Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto. (y0n)



Editor : Dody L



Demikianlah Artikel Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak

Sekianlah artikel Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/temu-bocah-bangkitkan-kreatif-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temu Bocah, Bangkitkan Kreatif Dan Inovatif Diri Anak"

Posting Komentar