Sah Warga China dilantik CEO Proton

Sah Warga China dilantik CEO Proton - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sah Warga China dilantik CEO Proton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sah Warga China dilantik CEO Proton
link : Sah Warga China dilantik CEO Proton

Baca juga


Sah Warga China dilantik CEO Proton



Li Chunrong dari Geely telah dilantik sebagai Ketua Pegawai Eksekutif (CEO) Perusahaan Otomobil Nasional Sdn Bhd (PONSB).

Pengumuman itu dibuat oleh Pengarah Urusan kumpulan DRB-Hicom, Datuk Seri Syed Faisal Albar dalam sidang akhbar bersama dengan China Geely Holding Group di Glenmarie, Selangor hari ini.

Li sebelum ini memegang jawatan timbalan pengurus besar Dongfeng Honda Engine Co, sebelum menyertai Geely pada 22 Ogos.



Demikianlah Artikel Sah Warga China dilantik CEO Proton

Sekianlah artikel Sah Warga China dilantik CEO Proton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sah Warga China dilantik CEO Proton dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/sah-warga-china-dilantik-ceo-proton.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sah Warga China dilantik CEO Proton"

Posting Komentar