Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII

Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII
link : Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII

Baca juga


Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII

Penulis : Mujiono
Minggu 01 Oktober 2017
kafilah MTQ ini akan mengikuti Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-XXVII Tahun 2017 http://ift.tt/1uCIUps
Probolinggo,KraksaanOnline.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si secara resmi melepas 37 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Probolinggo,


Minggu (1/10/2017) pagi di pringgitan Rumah Dinas Bupati Probolinggo.

Para kafilah MTQ ini akan mengikuti Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-XXVII Tahun 2017 dan turun pada 5 (lima) cabang lomba. Mereka akan mengikuti pembukaan MTQ ke-XXVII di halaman Chandra Wilwatikta Pandaan Pasuruan Jawa Timur, Senin (2/10/2017).

Pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo Santoso, Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Moh.

Syarifuddin dan Ketua PCNU Kota Kraksaan H Nasrullah Ahmad Sujai.

Bupati Tantri menghimbau kepada para peserta untuk terus bersemangat dalam mengikuti lomba MTQ. Tunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya, sehingga nantinya dapat meraih prestasi yang diharapkan. Serta membawa nama baik Kabupaten Probolinggo dan para peserta menjadi generasi yang saleh dan salehah, katanya.

Sementara H Hasan Aminuddin menyampaikan bahwa lomba MTQ adalah sebuah ajang besar yang dapat memberikan motivasi dan meningkatkan potensi generasi muda Kabupaten Probolinggo terhadap Al Qur’an.

“Semoga lomba MTQ ini menciptakan potensi-potensi generasi muda cinta terhadap Al Qur'an. Oleh sebab itu,

momentum ini merupakan kesempatan para peserta Kafilah MTQ Kabupaten Probolinggo untuk meraih prestasi di ajang lomba MTQ ke-XXVII tingkat Jawa Timur," harapnya.

Hasan meminta kepada para kafilah MTQ agar senantiasa meningkatkan kemampuan dalam mempelajari dan memaknai apa yang terkandung dalam Al-Quran. “Karena Al Quran menjadi pedoman yang mengarah kepada aturan dan ajaran-ajaran Islam di dalam Al Qur'an, pungkasnya. (y0n)



Editor : wan



Demikianlah Artikel Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII

Sekianlah artikel Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/bupati-tantri-lepas-37-kalifah-mtq.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tantri Lepas 37 Kalifah MTQ, Diajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jatim Ke XXVII"

Posting Komentar