Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo

Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo
link : Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo

Baca juga


Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo

Penulis : Hendra
Minggu 01 Oktober 2017
Mangrove Centre Pantai Duta Desa Randu Tatah Kecamatan Paiton tak pernah sepi pengunjung. http://ift.tt/1uCIUps
Probolinggo,KraksaanOnline.com - Mangrove Centre Pantai Duta Desa Randu Tatah Kecamatan Paiton tak pernah sepi pengunjung. Kali ini lokasi Eko Wisata yang semakin terkenal ini menjadi jujukan ribuan ontelist dari berbagai penjuru kota sekitar Kraksaan dan Probolinggo, Minggu (1/10/2017) pagi.

Sukses besar ini digawangi oleh Pengurus Cabang Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdatul Ulama (LKKNU) Kota Kraksaan bersinergi dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kabupaten Probolinggo dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.


Event yang bertajuk Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2017.

Hadir dan turut serta dalam Funbike tersebut Ketua PC LKKNU Kota Kraksaan H Imam Syafi'i, Ketua ISSI Kabupaten Probolinggo H. Zulmi Noor Hasani dan segenap pejabat Forkopimka Paiton.

Berdasarkan keterangan Imam Syafi'i selaku ketua panitia, sejatinya panitia hanya

menyediakan 5 ribu kupon undian yang sudah disebar sebelumnya di 5 wilayah Kecamatan Yakni Kecamatan Kotaanyar, Paiton, Pakuniran, Besuk dan Kraksaan.

“Namun kenyataannya onthelist yang ikut serta dalam event fun bike kali ini hampir dua kali lipat dari jumlah kupon undian yang kami sediakan. Banyak ontelist dari luar kota seperti Lumajang, Jember dan Surabaya yang juga ikut berpartisipasi,” ungkap Imam.

Jumlah ini masih ditambah dengan banyaknya siswa siswi MTs dan SMP yang juga turut serta mengikuti Funbike tersebut.


Imam Syafi'i menerangkan bahwa tujuan utama event ini adalah untuk ikut serta membantu program pemerintah menuju Kabupaten Probolinggo sehat dan bermartabat dengan ikut serta mendukung potensi wisata di Kabupaten Probolinggo, khususnya Pantai Duta yang semakin prospektif dari waktu ke waktu.

“Event Funbike ini juga sebagai wadah dalam membangun komitmen, silaturahim dan sinergitas bersama pemerintah dan segenap stakeholder dalam rangka menuju Kabupaten Probolinggo yang maju, berperadaban serta membangun masyakat yg berakhlak,” pungkasnya.

Dalam Fun Bike itu panitia juga menyediakan hiburan electone musik serta hadiah utama yang menarik serta ratusan doorprize yang merupakan sumbangan dari beberapa instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Doorprize juga dibagikan khusus bagi ontelist dari luar kota yang tidak kebagian kupon undian sebelumnya. (dra)




Editor : wan


Demikianlah Artikel Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo

Sekianlah artikel Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/09/ribuan-ontelist-ramaikan-funbike.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Ontelist Ramaikan Funbike Keluarga Harmonis Bersama Bupati Probolinggo"

Posting Komentar