Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling.

Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling. - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling.
link : Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling.

Baca juga


Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling.

Penulis : Roby
Rabu 24 Januari 2018

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal menyerahkan Alat Sensor Anti Maling kepada Sekdes Banjarsawah

TEGALSIWALAN,KRAKSAANONLINE.COM - Dalam menjalankan tugas sebagai insan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya sehingga dapat memberikan pelayanan prima terhadap warga masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Tegalsiwalan, AKP Jamal, SH Kapolsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo bersama tiga pilar mensosialisasikan program "DESA STELING" (Desa Siaga dengan Sensor Alarm Anti Maling).

Program tersebut merupakan terobosan inovatif yang digagas oleh Kapolsek Tegalsiwalan bersama tiga pilar untuk mencegah gangguan keamanan khususnya pencurian khususnya pencurian hewan serta tindak pidana lainnya.

Alarm anti maling ini bisa dipasang di depan pintu rumah atau pintu kandang hewan warga, karena alat tersebut menggunakan sensor gerak dengan jangkauan bisa sekitar enam meter dengan radius 110 derajat mampu mendeteksi gerakan orang tidak dikenal yang akan masuk kerumah atau kandang, setelah terdeteksi oleh sensor maka alat ini akan berbunyi alarmnya dengan keras, sehingga pemilik rumah akan terbangun dan bisa mengantisipasi tindak kejahatan. Jelas Kapolsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo di sela-sela acara sosialisasi di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

AKP Jamal, SH mengatakan terobosan kreatif ini relatif cukup murah, sederhana dan mudah dioperasikan ini, diharapkan bisa efektif mencegah terjadinya tindak pidana dan dapat membantu tugas polisi dalam menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat.

Dalam acara sosialisasi tersebut, Kapolsek Tegalsiwalan juga menyerahkan bantuan satu unit alat sensor kepada perangkat desa yang nanti harapannya akan diikuti oleh masyarakat dengan cara swadaya maupun dikoordinir oleh pihak desa.(rob/hms)


Demikianlah Artikel Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling.

Sekianlah artikel Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling. dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/cara-jitu-usir-maling-sapi-kapolsek.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Usir Maling Sapi, Kapolsek Tegalsiwalan Bagikan alat Sensor Anti Maling."

Posting Komentar