Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako

Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako
link : Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako

Baca juga


Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako

Penulis : Choirul
Kamis 25 Januari 2018


MAYANGAN,KRAKSAANONLINE.COM - Sepekan setelah mengajak Sholeh (16) duduk di kursi ruang kerjanya, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal berkunjung ke Yayasan Safinatus Sholihin di Jl Hayam Wuruk, Gang Puyengan, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, kota setempat, Kamis (25/1/2018) siang.

Di yayasan itulah, Sholeh tinggal bersama 22 anak lain yang senasib dengannya untuk belajar agama agar tidak terpengaruh oleh pergaulan yang tidak baik.

Kapolresta tak datang sendirian. Ia bersama Wakapolresta, Kompol Djumadi; Polsek Mayangan, Satuan Opsnal, lurah Jati beserta staf, perwakilan dari Dinsos Kota Probolinggo, serta dosen beserta mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945.

Kapolresta mengatakan, kegiatan tersebut bukan untuk mencari popularitas. Tetapi bertujuan ikhlas untuk membantu warga yag kurang mampu.

Dengan kunjungan ini, pihaknya juga ingin tahu lebih jauh tentang Yayasan Safinatus Sholihin ini. "Dan apabila yayasan ini memerlukan bantuan, Insyaallah akan kami bantu semampu kami," ujarnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya sejatinya ingin mengajak instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan seperti ini. "Agar warga kita yang kurang mampu merasa diperhatikan dan terbantu," imbuhnya.

Yayasan Safinatus Sholihin yang dipimpin Usman, dengan pengasuh Ustadz Dedi, berdiri pada 5 Januari 2017. Saat ini sudah terkumpul 37 anak asuh, tetapi yang aktif 22 anak.

Kebanyakan anak asuh di yayasan Safinatus Sholihin berasal dari keluarga tidak mampu dan putus sekolah. Sehingga Usman menampung anak-anak tersebut dan mengajak ke kegiatan yang positif.

Setiap malam Jum'at, mereka melaksanakan Istighosah bersama, dan setiap sholat mengajak berjamaah ke masjid sekitar.

Selama kunjungan, Kapolres beserta jajaran tampak akrab dengan anak-anak di yayasan tersebut. Ini merupakan pertemuan kedua, setelah pada Jumat (19/1/2018) lalu, anak-anak ini ke Mapolresta. Saat itu, Sholeh berkesempatan duduk di kursi Kapolresta.(Choirul)


Demikianlah Artikel Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako

Sekianlah artikel Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/kunjungi-yayasan-tempat-soleh-bernaung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Yayasan Tempat Soleh Bernaung, Kapolres Bawa Sembako"

Posting Komentar