Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket

Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket
link : Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket

Baca juga


Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket

Penulis : Roby
Jum'at 26 Januari 2018

MAYANGAN,KRAKSAANONLINE.COM - Sebagai tindak lanjut pencegahan terhadap meningkatnya kejadian laka Laut di wilayah perairan hukum polres probolinggo, Kamis pagi 25 Januari 2018 Kasatpolairud Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno, S.H. beserta anggota memperingatkan kepada para operator kapal penyeberangan penumpang dari dermaga Mayangan menuju pulau Gili Ketapang.

Memberikan arahan dan peringatan kepada operator kapal agar selalu memperhatikan kondisi cuaca apabila akan menyeberang menuju Pulau Gili Ketapang. Selain itu wajib bagi operator kapal untuk memfasilitasi para penumpang dengan lifejacket yang dipakai para penumpang saat kapal menyeberang.

Tidak hanya operator kapal, Kasatpolairud AKP Slamet juga memberikan himbauan kepada para penumpang kapal penyeberangan Mayangan menuju pulau Gili Ketapang untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan barang bawaannya saat di laut dengan menggunakan life jacket yang sudah disediakan oleh kapal penyeberangan.

“Terkadang mereka (penumpang) mensepelekan tentang manfaat penggunaan lifejacket karena kegiatan penyeberangan sudah mereka lakukan setiap hari,tetapi kami tetap terus menghimbau agar selalu digunakan saat mereka menyeberang.”

Kegiatan penyeberangan menuju pulau Gili Ketapang tidak hanya dilakukan oleh warga Pulau Gili Ketapang itu sendiri tetapi banyak pula warga luar yang akan menikmati destinasi wisata snorkeling di Pulau Gili Ketapang.

“Kami memastikan alat keselamatan yang ada berupa lifejacket digunakan para penumpang kapal penyeberangan, hal itu demi keamanan dan kenyamanan mereka sendiri.” Tegasnya.(rob/hms)


Demikianlah Artikel Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket

Sekianlah artikel Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/kasatpolairud-polres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasatpolairud Polres Probolinggo Tekankan Operator Kapal Selalu Sediakan Fasiltas Lifejacket"

Posting Komentar