Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi

Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi
link : Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi

Baca juga


Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi

Penulis : Bambang
Senin 29  Januari 2018

Foto istimewah

GENDING,KRAKSAANONLINE.COM - Gara gara ngaku sebagai anggota TNI , Adi Siswanto ( 32 ) yang keseharian berprofesi sebagai securty di Surabaya , yang merupakan warga Desa / Kecamatan Besuki , Kabupaten Situbondo harus masuk jeruji pesakitan.

Pasalnya Adi yang mengaku Anggota TNI gadungan ini, melakukan aksi pemalakan terhadap para sopir truk dan menganiaya seorang tambal ban di Desa Curah Sawo, Kecamatan Gending,  Kabupaten Probolinggo.

Aksi brutal itu terjadi minggu malam (28/1/2018),penangakapan TNI gadungan itu berawal dari laporan seorang penjaga Miniatur Ka’bah kepada anggota Intel Kodim 0820 Probolinggo Serka Kholik. Dalam laporannya, disebutkan pelaku mabuk dan menarget sopir truk yang sedang parkir di warung milik Rosi, warga setempat.

“Ia mengaku anggota TNI, banyak sopir truk yang sedang makan di warung tersebut ditarget untuk memberinya uang sambil mengancam, para sopir lari setelah memberi uang karena takut,”terang Kasubbag Humas Polres Probolinggo AKP Bambang Soegiharto, Senin (29/1/2018).

Tak hanya menarget sopir truk, pelaku juga sempat menghajar secara brutal memukuli Iman (19) tukang tambal ban dengan botol minuman keras.

Aksi itu berkahir ketika petugas dari Polsek Gending bersama dengan anggota TNI dari Unit Intel Kodim 0820 Probolinggo mengamankan pelaku.

Saat ditanya KTA dan NRP pelaku hanya mengeluarkan anggota security. Selanjutnya pelaku digiring ke Polsek Gending untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan sepeda motor yang gunakan pelaku, tas doreng, jas hujan doreng, bekas botol minuman keras dan atribut TNI lainnya.(bams)


Demikianlah Artikel Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi

Sekianlah artikel Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/ngaku-sebagai-tni-pria-ini-diciduk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngaku Sebagai TNI, Pria Ini Diciduk Polisi"

Posting Komentar