MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA.

MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA. - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA.
link : MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA.

Baca juga


MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA.

Penulis : Roby
Kamis 25 Januari 2018

SOSOK,Anggota Bahbinkamtibmas Polsek Krucil BRIPKA Arief giatkan patroli dialogis malam hari, menghimbau kepada para pemuda yang kebetulan sedang berkumpul dimalam hari untuk menghindari Minuman keras dan Narkoba, Rabu (24/1/2018).

Sosok BRIPKA Arief Anggota Polsel Krucil Polres Probolinggo ini memang di kenal dekat dengan Masyarakat terutama pemuda di Wilayah Kecamatan Krucil, selain ramah BRIPKA Arief juga terkenal dengan kesabarannya, sehingga para pemuda sangat dekat dan akrab dengan BRIPKA Arief.

Dekatnya para pemuda tampak pada saat BRIPKA Arief sedang melaksanakan patroli malam ini bersama dengan BRIPKA Wahyudi yang juga anggota Polsek Krucil, di tengah perjalanan pada saat melihat sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan Desa Bermi Kecamatan Krucil, BRIPKA Arief menyempatkan diri untuk berhenti sejenak.

Ketika melihat sosok BRIPKA Arief yang turun dari kendaraan Patroli dinas Polsek Krucil, para pemuda langsung menyambut hangat dalam pertemuan yang tidak di sengaja tersebut, terjadi komunikasi dialogis yang tampak jelas keakrabannya, tawa dan canda sering terdengar dari para sekelompok pemuda.

Tidak hanya di situ, himbauan juga di selipkan oleh BRIPKA Arief secara halus supaya para pemuda mudah memahami dan dimengerti, himbauan yang disampikan pada saat itu adalah tentang bahaya meminum minuman keras dan tentang bahaya akan penggunaan narkoba, tidak terasa waktu yang begitu lama terasa sangat singkat ketika bertemu dengan BRIPKA Arief, ketika hendak berpamitan salah satu pemuda yang bernama Ridwan meminta untuk berfoto bersama sosok Anggota Polsek Krucil yang terkenal dengan kesabarannya tersebut.(rob/hms)


Demikianlah Artikel MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA.

Sekianlah artikel MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA. dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/mengenal-sosok-bripka-arief-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGENAL SOSOK BRIPKA ARIEF YANG DIKENAL KARENA KESABARANNYA."

Posting Komentar