TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri

TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri
link : TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri

Baca juga


TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri

Ilustrasi pembebasan sandera

Tentara Nasional Indonesia rupanya ‘diam-diam’ mengajukan anggaran untuk operasi pembebasan sandera di luar negeri.

Kebutuhan anggaran itu pun telah diajukan dalam kebutuhan anggaran untuk tahun 2018 bersama Dewan Perwakilan Rakyat.

Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari membenarkan ada pembahasan mengenai penganggaran operasi pembebasan sandera tersebut. Namun sayangnya tak dirinci berapa besaran anggaran itu.

Abdul mengatakan, pembahasan anggaran itu telah dibahas bersama Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Hal itu juga berkaitan dengan alokasi penganggaran untuk pengamanan Pilkada Serentak 2018 dan komponen lainnya. “Itu jadi prioritas kita,” ujarnya di DPR, Senin, 29 Januari 2018.

Sebelumnya, Ryamizard Ryacudu memang sempat memberi isyarat ada rencana Indonesia untuk melakukan operasi pembebasan sandera di Filipina untuk menyelamatkan tiga WNI yang ditahan kelompok bersenjata Abu Sayyaf.

Namun, saat ini Ryamizard mengaku masih menunggu upaya diplomasi dari Kementerian Luar Negeri RI ke Filipina. “Kalau tidak bisa, saya masuk,” ujarnya.

Saya sudah bicara dengan Presiden dan Menhannya, bertiga. ‘Apapun rencana kamu,’ katanya (Duterte), ‘saya dukung.

   Vivanews  


Demikianlah Artikel TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri

Sekianlah artikel TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/tni-siapkan-dana-operasi-pembebasan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Siapkan Dana Operasi Pembebasan Sandera Di Luar Negeri"

Posting Komentar