Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K

Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K
link : Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K

Baca juga


Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K

Penulis : Roby
Minggu 28 Januari 2018

Aiptu L.Hendro Bagikan Kotak PPPK di Pantai Duta Paiton
sabtu (27/1/2018)


PAITON,KRAKSAANONLINE.COM - Dokpol Polres Probolinggo memberikan kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (PPPK) di lokasi wisata Pantai Duta Desa Randutata Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Kotak PPPK itu di berikan, setelah Dokpol mendapatkan laporan dari petugas penjaga Pantai Duta, ketika Dokpol mendatangi lokasi wisata pantai untuk memberikan himbauan.

"Disini tidak ada Kotak PPPK Pak, Tempo hari ada pengunjung terkenak ubur-ubur, sehingga kita mencari obat ke luar untuk menolong pengunjung itu,"jelas Aziz salah satu pengelolaan Pantai Duta.

Dengan sigap, Dokpol Polres Probolinggo Aiptu Hendro berlari dan mengambil kotak PPPK ke lokasi Parkir Mobilnya.

"Kotak PPPK ini harus ada di lokasi (Wisata) ini. Apalagi, sekarang Pantai Duta Tambah Rame dan pengunjung dari berbagai Daerah berdatangan,"ungkapnya.
Aiptu Hendro melanjutkan, kalau Kotak PPPK ini jangan sampai di sepelekan keberadaannya.

"Sebenarnya Kotak PPPK ini sepele tapi manfaatnya luar biasa dan pasti di manfaatkan,"katanya.


Dokpol Polres Probolinggo ini juga menyebutkan, setelah di bantu Kotak PPPK oleh kepolisian Probolinggo Kabupaten, Pengelola Wisata Pantai Duta harus menyediakan.

"Pesatnya pengunjung (Pantai Duta), pengelola harus segera menyediakan minimal lima kotak PPPK yang terpasang di beberapa titik,"pungkasnya. (rob)


Demikianlah Artikel Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K

Sekianlah artikel Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/datangi-pantai-duta-dokpol-bantu-kotak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datangi Pantai Duta, Dokpol Bantu Kotak P3K"

Posting Komentar