Winchester 2018

Winchester 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Winchester 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Winchester 2018
link : Winchester 2018

Baca juga


Winchester 2018

Jum'at 26 Januari 2018


RUPA,Winchester salah satu film Hollywood terbaru dengan genre film Action, Drama, War, Biography, Horor, Mystery. Film ini akan membawakan ceritanya tentang seorang pakar waris senjata amp quot. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Michael Spierig, dan Peter Spierig, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Adapun aktor dan artis yang akan turut membintangi film ini diantaranya yaitu Helen Mirren, Sarah Snook, Jason Clarke, Angus Sampson, Laura Brent, dan Jeff Lipary, diantara mereka masih banyak lagi yang akan siap membintangi film ini.

Film Winchester ini akan diproduksi olehn rumah produksi film Blacklab Entertaiment, dan didistribusikan CBS Films, Ascot Elite Entertaiment Group. Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018 (USA).


Secara pribadi beginilah film Winchester seharusnya, penekanan pada karakter Sarah Winchester aksinya tidak mengecewakan dan membuktikan bahwa cerita dan karakter yang kuat lebih penting dalam sebuah film. Dari segi aksi itu sengaja tidak divisualisasi dengan jelas, bahkan ada adegan seram.

Sinopsis Film Winchester (2018)
Film Winchester akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Sarah, ia seorang ahli waris senjata yang secara tiba-tiba dia dihantui oleh jiwa orang hingga membunuh orang memakai senjata senapannya.


Setelah kematian dia memutuskan bahwa seluruh harta dan waktunya rela menjual untuk membangun rumahnya berbintangi lima yang begitu megah. Alasan Sarah untuk membangunnya digunakan sebagai tempat roh-roh jahat. Apakah Sarah Winchester hidup selama pembangunan rumahnya tersebut? Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018.

Review Film Winchester 2018
Terinspirasi dari kejadian nyata, Sarah Winchester (Helen Mirren) pewaris kekayaan Winchester Repeating Arms Company membangun sebuah rumah terpencil diluar San Fransisco. Dibangun selama puluhan tahun dan berdiri dengan banyak ruangan. Rumah tersebut tampak seperti monumen seram bagi kegilaan seorang wanita yang terusik. Namun Sarah tidak membangun rumah tersebut hanya untuk dirinya sendiri, keponakannya (Sarah Snook) dan psikiater Eric Price (Jason Clarke) ia ajak tinggal dirumahnya. Ia membangun penjara bagi ratusan roh jahat gentayangan yang ingin membalas dendam pada keluarga Winchester.



sumber
pusatsinopsis.com


Demikianlah Artikel Winchester 2018

Sekianlah artikel Winchester 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Winchester 2018 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/winchester-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Winchester 2018"

Posting Komentar