Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap

Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap
link : Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap

Baca juga


Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap

Penulis : Choirul
Selasa 30 Januari 2018
Foto istimewah

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Polresta Probolinggo tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kasus pembuangan bayi perempuan yang menggegerkan warga Kota Probolinggo. Senin malam, Polsek Kademangan berhasil mengungkap ibu dari bayi perempuan tersebut.

KNL (26 Th), warga Jl. Merbabu III Rt.06/Rw.03 Kel.Triwung Lor Kec.Kademangan Kota Probolinggo merupakan ibu dari bayi tersebut. KNL yang awalnya tidak mengakui bayi tersebut akhirnya tidak bisa berkutik setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan yang mana ditemukan tanda – tanda nifas (usai melahirkan).

KNL saat diwawancara menjelaskan bahwa tidak ada niatan untuk membuang bayi tersebut. Rencananya bayi tersebut akan diberikan kepada tetangganya yang belum memiliki keturunan. Namun usai mengetuk rumah tetangganya sebanyak 3 (tiga) kali tidak juga dibukakan pintu, tiba-tiba KNL dipanggil oleh orang tuanya yang sedang sakit sehingga dengan terburu-buru bayi tersebut langsung ditinggalkan begitu saja di depan rumah tetangganya.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK, M.Hum menjelaskan di hadapan media bahwa saat ini tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, Selasa (30/01/2018).

“Dari keterangan KNL, ayah bayi tersebut kabur ke Papua usai mengetahui kehamilan dari KNL. Untuk sementara bayi tersebut dirawat oleh salah satu Bidan setempat, sedangkan terhadap KNL masih akan didalami dan diperiksa lebih lanjut sambil menunggu kondisi fisiknya pulih kembali”, jelasnya.(choirul)


Demikianlah Artikel Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap

Sekianlah artikel Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/misteri-pembuangan-bayi-di-kademangan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Pembuangan Bayi di Kademangan Berhasil Terungkap"

Posting Komentar