Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan

Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan
link : Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan

Baca juga


Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan

Penulis : Dimaz Akbar
Sabtu 27 Januari 2018

PAITON,KRAKSAANONLINE.COM – Ribuan warga yang ada di Kecamatan Paiton dan sekitarnya menyemarakkan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo dan tasyakuran 5 Tahun Hati Mengabdi bagi masyarakat di Lapangan Desa Sukodadi Kecamatan Paiton, Sabtu (27/1/2018).

Jalan sehat ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko pada pukul 07.00 WIB. Jalan sehat ini mengambil rute sejauh 3 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Desa Sukodadi Kecamatan Paiton.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo. Serta Forkopimka Kecamatan Paiton.

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa umroh bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo. Serta hadiah 10 ekor kambing dan puluhan hadiah door prize lainnya. Para peserta jalan sehat ini dihibur oleh Orkestra Suara Hati dengan bintang tamu Emilia Romadona.

Setelah dilakukan pengundian, hadiah utama berupa umroh diraih oleh Supaidi asal Desa Glagah Kecamatan Pakuniran. Atas hadiah umroh tersebut, lelaki yang bertugas sebagai guru di SDN Kalikajar Wetan Kecamatan Paiton ini merasa sangat bersyukur sekali.

“Alhamdulillah.. saya benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama berupa umroh. Terima kasih saya sampaikan kepada Ibu Tantri yang telah memberikan kesempatan saya untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci,” kata Supaidi haru.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur 5 Tahun Hati Mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat bersama.

“Kegiatan ini dilakukan secara spontanitas oleh masyarakat yang selama 5 tahun telah bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo. Disini saya mengajak masyarakat untuk melakukan jalan sehat, sebuah olahraga yang murah meriah dan banyak digemari oleh masyarakat,” katanya.

Menurut Bupati Tantri, kegiatan ini adalah salah satu ajang silaturahim masyarakat Kabupaten Probolinggo. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa sehat. Dengan badan yang sehat tentunya akan dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Lapangan Desa Muneng Kecamatan Sumberasih pada Sabtu, 3 Pebruari 2018 dan Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan pada Sabtu, 10 Pebruari 2018 mendatang. (maz)


Demikianlah Artikel Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan

Sekianlah artikel Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/ribuan-warga-semarakkan-jalan-sehat-hut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat HUT Kota Kraksaan"

Posting Komentar