Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis

Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis
link : Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis

Baca juga


Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis

timesprobolinggo
Jum'at 27 Januari 2018

Foto Istinewah

KRAKSAAN
,Sekelompok geng motor terlibat tawuran saat pagelaran Dangdut Gembira di alun-alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Sabtu (27/1/2018).

Akibat tawuran antara dua kubu geng motor tersebut, satu orang mengalami luka parah hingga kritis. Korban, yang diketahui bernama Romli, (23) warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, harus dilarikan ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan, karena luka di kepala akibat di hantam batako.

Dari ketengan yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, salah satu geng motor menggunakan pistol, saat tawuran berlangsung. Karena memegang pistol, kubu korban langsung lari berhamburan, dan korban sempat diamuk dengan batako, hingga bersimbah darah.

“Pegang pistol mas, dia menemmbakan pistol itu ke arah atas, karena kami takut, kami langsung lari. Sedangkan teman saya yang jadi korban dihantam dengan batako, bibirnya sobek dan luka di kepala, parah mas,”jelas Mulyadi, rekan Romli (korban).

Senada dikatakan Fatihu, salah satu penonton Dangdut. Ia mengaku memang ada bunyi tembakan pas tawuran.”Begitu ia menembak ke atas, dia langsung lari, tidak diketemukan jejaknya. Korban sati orang luka parah dan dibawa ke rumah sakit, karena benyak darahnya di kepala,”terangnya.

Diketahui, pagelaran Dangdut Gembira di alun-alun Kraksaan tersebut, berlangsung selama dua hari, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi nasional swasta. Hingga kini, pelaku yang menggunakan pistol tersebut masih dalam pengejaran Polisi.(*)


Demikianlah Artikel Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis

Sekianlah artikel Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/geng-motor-tawuran-di-acara-dangdut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geng Motor Tawuran di Acara Dangdut, Satu Orang Kritis"

Posting Komentar