Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas

Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas
link : Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas

Baca juga


Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas

Jum'at 26 Januari 2018

Foto istimewah

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Calon Incumbent Bupati Probolinggo, P Tantriana Sari, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan berkahir pada 20 Februari 2018 mendatang. Memutuskan boyongan terlebih dulu darirumah dinasnya (Pendopo).

Istri dari Hasan Aminuddin, anggota DPR-RI, ini mengaku telah meninggalkan rumah dinasnya sejak sepekan terakhir ini. Hal itu diungkapkan langsung Bupati Tantri, kepada wartawan Kamis (25/1/2018).

Ia mengatakan, sejak awal dirinya dengan Wakilnya yakni Timbul Prihanjoko, saling mengingatkan. Apapun yang terjadi, 20 Februari mendatang merupakan massa berakhir jabatannya seabagai kepala daerah.

Pihaknya telah bekomitmen, pada masa akhir jabatannya sebagai Bupati, tidak akan menggunakan rumah dinasnya lagi, dan akan melepas semua atribut yang difasilitasi oleh negara.”Itu sudah saya siapkan jauh sebelumnya,”papar Tantri.

“Rumah dinas itu sudah saya tinggalkan. Persiapan yang tengah saya lakukan itu sejak 2017 lalau. Sudah saya nyicil dan packing barang-barang yang ada di dalamnya. Selama seminggu ini saya sudah meninggalkan rumah dinas,”tambahnya.

Jika misalnya ada tamu atau peremuan di pendopo kata dia, pihaknya harus kembali ke pendopo, meski tidak menempatinya lagi,karena bagaimanapun pendopo masih tetap menjadi haknya untuk menerima tamu disana.”Demikian juga pak Timbul, dia juga tidak tinggal di rumah dinas lagi, mungkin lebih dulu pak Timbul dibanding saya,”imbunya.

Diketeahui, Paslon Incumbent P Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko, kembali akan betarung di Pilkada 2018, sebagai Bupati Probolinggo, dengan Paslon Abdul Malik Haramain-Muzayyan Badri.(*)

sumber
timesprobolinggo


Demikianlah Artikel Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas

Sekianlah artikel Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/tantri-timbul-mulai-tinggalkan-rumah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tantri - Timbul Mulai Tinggalkan Rumah Dinas"

Posting Komentar