Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018

Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018
link : Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018

Baca juga


Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018

Penulis:Firman
Sabtu 27 Januari 2018


Probolinggo, KraksaanOnline.com - Event Tour De Indonesia, dilepasdi Probolinggo Jawa Timur, pada Sabtu (27/1/2018) berjalan mulus dan sangat meriah. 17 tim yang berasal dari 9 negara ini, memantik perhatian masyarakat luas.

Event balap sepeda Internasional ini akan menempuh jarak total 755 kilometer yang melintasi 10 Kabupaten/Kota ditiga Provinsi, meliputi Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali, yang terdiri dari empat etape.

Untuk wilayah Jawa Timur, para pesepeda ini akan memulai etape masuk rangkaian ketiga yang dimulai dari Probolinggo ke Balangsari, menuju Jember, kemudian Genteng, dan finish di Banyuwangi.

Untuk menyetrilkan jalan yang dilalui, para petugas kepolisian dari Polres Probolinggo, telah siaga dari pagi hingga sore, guna memantau arus lalulintas di lokasi pelepasan. Bahkan, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, turut berkiprah memantau langsung jalannya event tersebut dengan menegendarai sepeda motor.



Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad saat turun ke lapangan memantau jalannya Tour De Indonesia 2018
Kapolres Fadly mengungkapkan, persiapan pengamanan sudah disiapkan dari jauh hari sebelumya. Dari Polres sendiri menerjunkan sebanyak 131 personel. Dalam Event Tour De Indonesia, ini wilayah yang dilalui, yaitu Kecamatan Leces dan Tegal Siwalan.

“Sekira pukul 10.15 WIB, rombongan balap sepeda International Tour De Indonesia, memasuki wilayah Kabupaten probolinggo. Pukul 10.45 WIB, rombongan pun beranjak meninggalkan batas Kabupaten Probolinggo, estafet pengamanan di wilayah Kabupaten Lumajang,”jelasnya.

Tour de Indonesia 2018 merupakan event kerja sama antara Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) dengan Kementerian Pariwisata. Event ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi wisata Indonesia dan bisa menarik minat wisatawan untuk datang ke Indonesia jelang Asian Games 2018.

“Semoga melalu event ini, setiap wilayah yang dilalui bisa menarik para wisatawan, dimana wilayah Indonesia yang beragam dengan eksotika wisata, sehingga menghadirkan keberagaman yang mempesona”tambah Kapolres Fadly.(fir)

Editor: Dicko




Demikianlah Artikel Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018

Sekianlah artikel Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/sepak-terjang-kapolres-probolinggo-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepak Terjang Kapolres Probolinggo di Tour De Indonesia 2018"

Posting Komentar