Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo

Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo
link : Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo

Baca juga


Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo

Rabu 24 Januari 2018

Foto istimewah


PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Sosok mayat, ditemukan perairan utara Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, oleh tim gabungan SAR Kota Probolinggo, Rabu (24/1).

Mayat yang diketahui bernama Najib (38) warga Desa Melaten, Kekcamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, merupakan seorang nelayan yang hilang di perairan Teluk Bawang, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten setempat, tiga hari lalu. Mayat tersebut dibawa dari perairan sekitar satu mil, sebelah utara Pulau Gili, dengan speed boat milik Satpolair Polres Probolinggo.

Korban ditemukan dalam kondisi telah mengembung, karena selama 3 hari berada di lautan. Korban ditemukan dalam posisi mengambang. Bagian wajah, sudah mengembang dan hancur dimakan ikan.

Hal itu membuat petugas kesulitan mengidentifikasinya. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana dalam saja.

Tiga hari lalu, telah terjadi kecelaan kapal, diterjang angin dan badai, hingga membuat kapal terbalik, dan satu orang nelayan hilang, di perairan teluk bawang, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Saat itu, satu perahu terbalik karena diterjang ombak dan angin kencang yang melanda perairan Probolinggo. Najib, yang ditemukan saat ini, diduga salah satu korban tersebut.

“Korban ditemukan mengambang di perairan utara Gili. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan Polsek Nguling, karena korban berasal dari Pasuruan, smentara kami lakukan upaya identifikasi,”Kata Kasatpolair Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno, saat di lokasi.

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Moch. Saleh Kota Probolinggo, untuk diotopsi. Diketahui, cuaca buruk sejak sepekan terakhir ini, memang terjadi di perairan pantai utara Probolinggo.(*)

sumber
Reportasenews


Demikianlah Artikel Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo

Sekianlah artikel Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/seorang-nelayan-ditemukan-mengambang-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Utara Probolinggo"

Posting Komentar