HOAX 2018

HOAX 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HOAX 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HOAX 2018
link : HOAX 2018

Baca juga


HOAX 2018

29 Januari 2018


RUPA,HOAX: SIAPA YANG BOHONG, film yang bercerita tentang menceritakan tentang sebuah keluarga yang mempunyai rahasia didalam kehidupan mereka masing-masing. Cerita berawal pada saat Ragil (diperankan Vino Bastian), Adek (diperankan Tara Basro), dan Raga (diperankan Tora Sudiro), selesai berkumpul di dalam rumah bapaknya.

Setelah mereka bertiga pulang, kejadian yang dialami ketiga saudara tersebut baru terkuak. Ragil yang tengah berusaha untuk menutupi rahasia besar dirinya dari keluarga, Adek yang mengalami kejadian mistis yang sangat mencekam, dan sedangkan Raga tengah bermasalah dengan kisah asmaranya. Film ini akan disutradari oleh sutradara film ternama bernama Ifa Isfansyah, yang mana didalam proses pembuatan filmnya, Ifa Isfansyah merangkap juga menjadi penulis naskah ceritanya.

Hoax Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Indy Pictures, Fourcolours Films, dan diproduseri oleh HB Naveen, Ifa Isfansyah. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Februari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama filmnya. Film akan dibintangi dan diamaikan oleh sederet artis papan atas dan terbaik di Indonesia, yaitu seperti Vino Bastian berperan sebagai Ragil, Tora Sudiro berperan sebagai Raga, Tara Basro berperan sebagai Adek, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang.


Genre Film: Drama
Sutradara Film: Ifa Isfansyah
Rumah Produksi Film: Indy Pictures, Fourcolours Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ifa Isfansyah
Produser Film: HB Naveen, Ifa Isfansyah
Tanggal Tayang Film: 1 Februari 2018 (Indonesia)
Pemeran : Aulia Sarah, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Landung Simatupang, Jajang C Noer


Demikianlah Artikel HOAX 2018

Sekianlah artikel HOAX 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HOAX 2018 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/hoax-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HOAX 2018"

Posting Komentar