Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat",

Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat", - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat",, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat",
link : Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat",

Baca juga


Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat",

Penulis : Bima
Senin 22 Januari 2018


MAYANGAN,KRAKSAANONLINE.COM - Seorang penumpang kapal penyeberangan dari Tanjung Tembaga menuju ke pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Sekarat terkena baling-baling kapal yang ditumpanginya akibat terkena angin kencang. Saat kejadian, korban berada disisi depan sebelah kanan kapal.

Korban diketahui bernama Suliman (63) warga alan Ikan Cumi-cumi RT002 / RW006 Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo, sehari harinya korban bekerja sebagai pedagang besi tua.

Kasat Polairud Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno SH, mengatakan, peristiwa itu terjadi di perairan Mayangan atau 1.5 mil dari Pelabuhan Tanjung Tembaga. Letaknya di persis ditengah perairan antara Probolinggo dan Pulau Gili Ketapag.

Slamet Prayitno menceritakan, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (22/1/2018), Kapal penumpang yang biasa mengantarkan penumpang menuju pulau Gili Ketapang, dinakhodai Sanom (50), dengan mengangkut penumpang sekitar 25 orang, sampai ditengah perjalanan menuju pulau Gili, kapal terkena hantaman air laut dan angin yang sangat kencang, mengakibatkan kapal dalam posisi miring, dan salah satu penumpang terpental jatuh kelaut, “untuk menyelamatkan korban, nakhoda kapal berupaya ambil haluan berputar, namun nahas baling baling kapal mengenai korban di pada kepala bagian telinga kanan”, ujarnya

Suliman pun ditolong oleh kapal penumpang lainya, yang kebetulan berpapasan untuk kembali ke pelabuhan Tanjung Tembaga . "selanjutnya korban kami kirim ke RSUD Dr Moch Saleh Kota Probolinggo untuk divisum," kata Slamet Prayitno.‎

Untuk proses selanjutnya, Nahkoda kapal dimintai keterangan di kantor Satpolairud, “tidak ditahan, namun wajib berikan santunan kepada korban”, imbuh Kasatpolairud. (Bima)



Demikianlah Artikel Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat",

Sekianlah artikel Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat", kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat", dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/terhantam-baling-baling-kapal-penumpang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terhantam Baling-baling Kapal "Penumpang Sekarat","

Posting Komentar