Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor

Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor
link : Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor

Baca juga


Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor

reportasenews.com
Minggu 28 Januari 2018

Foto istimewah

KRAKSAAN,Kepergok mencuri motor yang sedang parkir, di acara Dangdut Gembira, di alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Dua pelajar (pelaku) nyaris diamuk massa, Minggu (28/1/2018).

Akasi dua pelajar tersebut gagal, setelah ketahuan pemiliknya.adalah TF (18) dan EN (16) warga Desa Gejugan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten setempat. Kegagalan aksi dua pelajar yang masih duduk di bagnku SMA ini, ketahuan karena saat ia mengeluarkan motor jenis matic dari parkiran itu, selanjutnya terjadi cekcok dengan pemiliknya yakni Huswatun Hasanah (40), dan wargapun berdatangan.

Ditengarai dua remaja tersebut sedang mabuk saat nonton pagelaran dangdut. Keduanya lantas diamankan ke rumah warga, untuk menghindari amukan massa.

Kemudian petugas dari Polsek Kraksaan, yang datang langsung mengamankan keduanya, dan membawa ke Mapolsek setempat, dengan kondisi tangan diborgol. Polisi juga membawa motor matic nopol N 6177 QT milik korban, dan motor bebek yang digunakan pelaku nopol L 4802 DT.

"Mau mencuri motor, kelihatannya mereka mabuk. Motor itu sedang ada di parkiran, saat motor dikeluarkan dariparkiran oleh pelaku, ketahuan pemiliknya, yang juga nonton acara dangdut,”ujar Muzammil, warga setempat yang melihat aksi tersebut.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto mengatakan, keduanya sudah diamankan di Polsek. Satu pelaku masih dibawah umur. Keduanya, hendak pulang dari acara Dangdilut di alun-alun.

"Mereka termasuk anak di bawah umur, kedua pelaku masih kami amankan di Polsek Kraksaan. Diduga dua pelaku ini dalam kondisi mabuk. Kita tunggu perkembangan selanjutnya,"terang Budi Harianto.

Pagelaran Dangdut Gembira di alun-alun Kota Kraksaan, diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28/1/2018). Yang diselenggarakanPemkab setempat, bersama salah satu stasiun televisi nasional swasta.(*)


Demikianlah Artikel Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor

Sekianlah artikel Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/sedang-mabuk-dua-pelajar-nekat-curi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang Mabuk, Dua Pelajar Nekat Curi Motor"

Posting Komentar