Kapolres Tekankan Patroli Cyber

Kapolres Tekankan Patroli Cyber - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Tekankan Patroli Cyber, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Tekankan Patroli Cyber
link : Kapolres Tekankan Patroli Cyber

Baca juga


Kapolres Tekankan Patroli Cyber

Penulis : Dimaz Akbar
Selasa 23 Januari 2018
Foto Istimewah

PAJARAKAN,KRAKSAANONLINE.COM - Dalam rangka memaksimalkan tugas dalam tahapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad memberikan pengarahan dan penekanan kepada para Kapolsek dan Operator Cyber jajaran Polres Probolinggo di ruang Eksekutif Mapolres Probolinggo, Selasa (23/1/2018).

Kapolres Probolinggo menekankan kinerja jajarannya untuk selalu mendukung kamtibmas secara langsung melalui tatap muka atau silaturahmi dan patroli cyber dengan memonitoring media sosial.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Agar terciptanya keamanan dan kepercayaan publik, kedepankan hati nurani agar lebih peduli,” kata Kapolres Fadly Samad.

Penekanan yang diberikan meliputi peningkatan patroli cyberm antisipasi hate speech, counter opini, black campaign antar sesama tim sukses paslon dan take down opini, sehingga terwujudnya kamtibmas media sosial.

“Wajib patroli cyber dan isi counter opini dengan hal-hal positif kepolisian dan capai citra kepolisian yang selalu hadir untuk kegiatan masyarakat,” jelas Kapolres Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo bersama seluruh jajarannya menyatakan siap mengamankan Pilkada serentak demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo.

“Kegiatan ini akan saya tekankan kepada seluruh anggota yang ada, sehingga kedepan kepercayaan publik dan nurani masyarakat lebih peduli terhadap tugas kepolisian,” tukas Kapolres. (maz)


Demikianlah Artikel Kapolres Tekankan Patroli Cyber

Sekianlah artikel Kapolres Tekankan Patroli Cyber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Tekankan Patroli Cyber dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/kapolres-tekankan-patroli-cyber.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Tekankan Patroli Cyber"

Posting Komentar