Meriahnya Panggung Gembira Indosiar

Meriahnya Panggung Gembira Indosiar - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meriahnya Panggung Gembira Indosiar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meriahnya Panggung Gembira Indosiar
link : Meriahnya Panggung Gembira Indosiar

Baca juga


Meriahnya Panggung Gembira Indosiar

Penulis : Hendra
Sabtu 27 Januari 2018
Foto istimewah

KRAKSAANONLINE.COM – Alun-alun Kota Kraksaan menjadi tempat diselenggarakannya Panggung Gembira Indosiar. Sejak pelaksanaannya di hari pertama, Sabtu (27/1/2018) pagi, Alun-alun kebanggan masyarakat Kota Kraksaan itu telah dibanjiri pengunjung yang tidak hanya berasal dari Kota Kraksaan saja namun juga berasal dari Kota di sekitarnya.

Sejak pukul 06.00 WIB, penonton yang rata-rata berusia belasan atau lebih bangga lagi kalau disebut Kids Zaman Now itu sudah mulai memadati setiap sudut Alun-alun Kraksaan.

Gelaran hiburan rakyat Kabupaten Probolinggo yang ditayangkan secara live di stasiun televisi Indosiar kali ini boleh dibilang puncak peringatan HUT ke-8 Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo. Tidak hanya menampilkan artis ternama namun juga mengangkat kearifan lokal Kabupaten Probolinggo melalui kesenian, kerajinan dan kekayaan kuliner khas Kabupaten Probolinggo.

Tepat pukul 07.00 WIB, seni tari Jaran Bodak khas Kabupaten Probolinggo tampil atraktif sebagai pembuka acara, berkolaborasi bersama Ratna Antika dan Wika Salim dengan membawakan lagu yang sedang hits saat ini yaitu Jaran Goyang. Tak ayal semua penonton pun bergoyang mengikuti irama yang sudah tidak asing di telinga mereka itu. Layaknya sedang berolahraga, sajian pertama ini pun sukses menjadi sebuah warming up.

Suasana semakin pecah dan kerumunan penonton pun semakin merangsek menuju arena Panggung Gembira setelah host Chand Calvin, Upiak, Reza Bukan dan Farid Aja naik ke atas pentas menyapa seluruh penonton yang sudah riuh dan tidak sabar menantikan sajian hiburan berikutnya. Apa kabar Probolinggo, “apa kabar Kota Kraksaan,” sapa Upiak Isil dengan melambaikan tangannya.

Kolaborasi empat Host ini terasa begitu fresh , kocak dan interaktif, khususnya dengan hadirnya Upiak Isil pelantun lagu kocak Tak Tun Tuang yang viral sampai ke Thailand itu. Performancenya sukses membuat gemas penonton. Seperti biasa dandanan perempuan imut 32 tahun ini pun sama dengan yang kita lihat di medsos, yakni menggunakan daster sederhana dengan dipadu sarung batik plus sendal warna kontras yang selalu terlihat kebesaran itu.

Selama jalannya gelaran acara situasi penonton yang cenderung kooperatif dan terkendali seringkali memancing para artis lainnya seperti Duo Racun, Dhimas Tejo dan vokalis Zivilia Band untuk turun dan lebih mendekat ke arah penonton, tak terkecuali juga para host yang terlihat begitu aman dan nyaman bersama para penonton.

Tentu momentum seperti ini takkan disia-siakan oleh Kids Zaman Now yang kebanyakan berada di deret terdepan baris penonton saat itu. Para artis yang sudah ternama itu pun diserbu aksi selfi dan wefi. “Kakak enchand lihat sini dong kak, duuuuuhhh cakepnyaaaaa,” teriak seorang remaja putri sambil menjulurkan ponselnya.

Empat jam lamanya gelaran hari pertama Panggung Gembira Indosiar itu, sajian demi sajian pun terasa mengalir begitu saja dan variatif. Tidak hanya menampilkan performance artis namun juga diisi game-game interaktif dan kontes dance Tak Tun Tuang yang dimenangkan oleh Sanggar Rengganis, Kelurahan Patokan keluar sebagai juara 2 dan Kelurahan Kraksaan Wetan harus puas di posisi ke tiga. (dra)


Demikianlah Artikel Meriahnya Panggung Gembira Indosiar

Sekianlah artikel Meriahnya Panggung Gembira Indosiar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meriahnya Panggung Gembira Indosiar dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/01/meriahnya-panggung-gembira-indosiar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahnya Panggung Gembira Indosiar"

Posting Komentar