10 Film Fenomenal Marlene Dietrich

10 Film Fenomenal Marlene Dietrich - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Film Fenomenal Marlene Dietrich, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Film Fenomenal Marlene Dietrich
link : 10 Film Fenomenal Marlene Dietrich

Baca juga


10 Film Fenomenal Marlene Dietrich

Rabu 27 Desember 2017

Marlene Dietrich/NATIONAL PORTRAIT GALLERY

MARLENE Dietrich dikenal sebagai seorang aktris sekaligus penyanyi bersuara rendah keturunan Amerika-Jerman. Data menyebut, ada sedikitnya 57 film yang telah ia bintangi selama kariernya sejak 1923.

Marlene Dietrich yang bernama lengkap Maria Magdalene Dietrich lahir hari ini, 27 Desember, 116 tahun silam di Berlin Jerman. Kiprah Marlene dalam dunia hiburan membuat ia sangat terkenal pada zamannya. Melalui film-filmnya, ia menjadi sosok yang sangat dipuja karena berparas jelita dan bsersuara seksi.

Google bahkan memajangnya sebagai doodle pada Rabu 27 Desember 2017 ini sebagai penghargaan atas dedikasi Marlene pada dunia hiburan. Dalam doodlenya, Google menggambarkan sosok Marlene yang khas dan identik dengan gaya androgininya.

Berikut adalah 10 film fenomenal yang diperankan Marlene Dietrich selama 61 tahun kiprahnya di dunia hiburan seperti dikutip IMDB:

1. Judgment at Nuremberg (1961)


Film ini berlatar pada tahun 1948. Sebuah pengadilan Amerika di Jerman diduduki empat hakim Nazi yang menggelar kasus kejahatan perang. Film disutradarai Stanley Kramer, dan dibintangi Spencer Tracy, Burt Lancaster, Richard Widmark, selain Marlene Dietrich tentunya.

2. Witness for the Prosecution (1957)

Seorang pengacara veteran asal Inggris harus membela kliennya dalam sebuah percobaan pembunuhan yang mengejutkan. Sutradara film ini adalah Billy Wilder dengan bintang film Tyrone Power, Marlene Dietrich, Charles Laughton, dan Elsa Lanchester.

3. Dishonored (1931)

Dishonored yang disutradarai Josef von Sternberg bercerita tentang agen rahasia Austria yang mengirim agennya yang paling menggoda ke Rusia. Selain Marlene, film ini dibintangi Victor McLaglen, Gustav von Seyffertitz, dan Warner Oland.

4. Morocco (1930)

Film ini bercerita tantang penyanyi kabaret dan seorang Legionnaire yang jatuh cinta. Sayangnya, hubungan mereka diperumit oleh kemunculan pria kaya yang menginginkan penyanyi tersebut. Sutradara Josef von Sternberg membuat film ini menjadi sangat diingat oleh Holywood karena menjadi salah satu tonggak keberhasilan mereka. Film ini dibintangi oleh Gary Cooper, Adolphe Menjou, dan Ullrich Haupt.

5. The Spoilers (1942)

Di Nome, Alaska, penambang Roy Glennister dan rekannya Dextry, dibiayai oleh penghibur salon Cherry Malotte. Di film ini, mereka kemudian berjuang untuk menyelamatkan klaim emas mereka dari penjahat bernama Alexander McNamara. Sutradara Ray Enright menghadirkan sejumlah bintang film selain Marlene Dietrich yaitu Randolph Scott, John Wayne, dan Margaret Lindsay.

6. Destry Rides Again (1939)






Demikianlah Artikel 10 Film Fenomenal Marlene Dietrich

Sekianlah artikel 10 Film Fenomenal Marlene Dietrich kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Film Fenomenal Marlene Dietrich dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/10-film-fenomenal-marlene-dietrich.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Film Fenomenal Marlene Dietrich"

Posting Komentar